Minggu, 23 Oktober 2016

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Cepat

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Cepat
Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Cepat ==> Penyakit Maag atau tukak lambung adalah peradangan pada dinding lambung yang disebabkan oleh pengeluaran asam lambung (asam klorida) yang berlebihan. Asam lambung secara rutin keluar untuk membantu menghancurkan makanan. Namun jika tidak ada makanan dalam jangka waktu tertentu, maka asam lambung akan tetap keluar dan mengikis dinding lambung. Ketika asam lambung tersebut mengenai saraf, terjadilah rasa sakit yang luar biasa yang biasa kita kenal sebagai maag. Cara mencegah maag adalah dengan makan teratur dan menghindari makanan yang terlalu pedas. Sakit maag atau yang dikenal juga sebagai dispepsia, merupakan salah satu masalah kesehatan yang tidak asing lagi di telinga. Kondisi ini terjadi berawal ketika radang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung. Rasa sakit seperti perih atau panas dari leher hingga bagian tengah perut, merupakan gejala umum dari sakit maag. Sebenarnya ada kondisi serupa lainnya yang disebut tukak duodenum (bagian pertama dari usus halus), namun radang dan kemudian luka ini terjadi pada usus halus. Berbeda dengan radang pada lambung yang mana rasa perih muncul pada saat makan, rasa perih akibat radang atau luka pada usus halus muncul sekitar 2-3 jam setelah makan. Sakit maag dan tukak duodenum dikategorikan sebagai tukak peptikum. Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai keluhan tersebut alangkah baiknya segera obati keluhan anda karena jika dibiarkan begitu saja akan sangat berbahaya dan bisa menganggu kesehatan tubuh anda. Salah satu cara yang paling efektif untuk menyembuhkan keluhan penderita penyakit maag ialah dengan obat herbal alami ”Qnc Jelly Gamat” yang khasiatnya sudah terbukti efektif dan tanpa ada efek samping.

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Cepat

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal yang diformulasikan untuk membantu mengobati penyakit maag dan penyakit lambung lainnya seperti asam lambung dan luka pada lambung. Kenapa harus memilih Obat maag akut QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit maag yang sudah parah ? Karena obat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas yang kaya akan kandungan berkhasiat bagi kesehatan, termasuk untuk mengobati penyakit maag.

Menurut seorang penilti yang bernama Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia mengatakan bahwa dalam ekstrak teripang laut terdapat kandungan CELL GROWTH FACTOR yang berfungsi sebagai faktor pertumbuhan atau peregenerasi sel atau jaringan yang sudah rusak. Dengan adanya kandungan tersebut tentu sangat bermanfaat bagi penderita penyakit maag kronis atau maag akut karena dapat membantu menyembuhkan peradangan lambung.

Selain mengandung CELL GROWTH FACTOR, teripang emas juga mempunyai kandungan kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua kandungan ini sangat berperan penting dalam pengobatan penyakit maag kronis karena dapat mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi atau peradangan sekaligus mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung syang di akibatkan oleh maag dan asam lambung.

Ekstrak teripang emas juga mempunyai kandungan bermanfaat lainnya seperti Protein 86,8%, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin serta, Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide yang dimiliki oleh teripang emas ini sangat berkhasiat bagi kesehatan lambung karena dapat mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu kandungan asam amino pada teripang emas ini juga dapat membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal. Sementara manfaat kandungan kolagen pada teripang emas juga dapat dengan cepat menetralkan keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

Khasiat QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati penyakit maag kronis tentu tidak lepas dari kebaikan kandungan ekstrak teripang emas yang notabene merupakan bahan dasar dari Obat maag akut QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang ingin mendaapatkan obat ini bisa langsung memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan SMS sebagai berikut :

    Format SMS pemesanan QnC jelly gamat

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Cepat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.