Kamis, 13 Oktober 2016

Cara mengatasi Buang Air Besar Terus Menerus

Cara Mengatasi Buang Air Besar Terus Menerus

Apakah anda sering buang air besar terus menerus? iya anda sekarang lagi terserag penyakit diare, apa itu Diare? Diare adalah keadaan dimana tekstur tinja berubah menjadi lebih encer dan lembek serta berbau lebih menyengat, dan hal itu terjadi dengan intensitas sering minimal empat kali dalam sehari semalam. Diare sendiri sebenarnya bukan suatu penyakit, namun gejala yang menunjukan reaksi ada yang salah dengan tubuh kita. Seseorang yang mengalami gejala diare biasanya akan merasakan mulas yang amat sangat pada perut. Dan karena intensitasnya yang sering, maka dapat menyebabkan tubuh seseorang kehilangan cairan hingga tubuh akan melemas. Dan apabila hal itu dibiarkan saja, dapat berakibat fatal.

Perlu anda semua ketahui, penyakit diare ini sering mewabah di Negara berkembang, karena biasanya di Negara berkembang fasilitas kesehatan dan kondisi lingkungan serta penyuluhan tentang kesehatan tidak memadahi untuk berjalannya hidup sehat dan bersih. Di Indonesia sendiri, gejala diare sering disebabkan oleh bakteri yang banyak dijumpai pada makanan dan minuman yang pengolahannya kurang higienis.

Bahkan bakteri sendiri umunya berasal dari tangan kita sendiri yang ketika memegang makanan untuk dimakan bakteri tersebut akan menempel pada makanan yang kita telan. Hal itu adalah salah satu cara bakteri masuk ke dalam tubuh kita secara tidak langsung. Dan masih di Indonesia, balita dan anak-anak adalah yang paling rentan terkena gejala diare

Gejala diare sendiri terjadi karena adanya infeksi pada saluran pencernaan yang disebabkan oleh bakteri dari makanan atau minuman yang kita konsumsi atau juga dari benda-benda yang kita sentuh yang terdeteksi kuman. Dari beberapa kasus gejala diare dikarenakan oleh :
  •     Infeksi karena bakteri, parasit serta virus
  •     Alergi dengan suatu jenis makanan dan minuman, pada bayi biasanya alergi pada fruktosa yang ada pada susu pengganti ASI
  •     Makan makanan yang terlalu pedas
  •     Mengonsumsi buah-buahan terlalu asam
  •     Pemanis sintetis
  •     Penyakit lain yang disertai oleh virus, seperti malaria dan campak
Selain ditunjukkan dengan frekuensi buang air besar yang sering, gejala diare juga ditandai dengan :
  •     Mual sebentar sebagai tanda akan muntah
  •     Demam yang disebabkan karena adanya infeksi di dalam saluran cerna
  •     Keluarnya tinja yang disertai dengan lender dan darah
  •     Badan lemah karena tubuh terlalu sering mengeluarkan cairan dan nutrisi yang tidak terserap dengan sempurna
Sebenarnya gejala diare itu sendiri dapat dicegah dengan rajin mencuci tangan sebelum makan dan setelah buang air besar dan air kecil, mencuci semua bahan makanan sebelum dimasak, mencuci semua perabot dapur yang digunakan untuk memasak dan serta makan dan minum, minumlah hanya dari air yang sudah direbus, bersihkan rumah dan lingkungan sekitar dari tebaran sampah- sampah kotor.

Tips mengatasi diare secara tradisional :

    Untuk pengobatan diare itu sendiri dapat dilakukan pengobatan tradisional, yakni dengan mengonsumsi jambu biji, atau daun jambu biji dikonsumsi sebagai lalap dan bisa juga memanfaatkan bunga teratai yang direbus dengan 100 cc air ditambah dengan air dari parutan jahe. Apabila pengobatan secara tradisional belum memberikan kemajuan yang signifikan, maka segeralah untuk membawa penderita ke dokter untuk penanganan lebih lanjut dan juga dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Mengatasi Buang Air Besar Terus Menerus



QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksan Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis. Bahan utama obat QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainnya.

Teripang emas bahan utama obat QnC Jelly Gamat merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan aktif dalam mengobati penyakit diare yakni "antiseptik alamiah". Dimana antiseptik alamiah ini mampu memberantas virus dan bakteri penyebab penyakit diare. Kandungan gizi seperti asam amino, omega dan protein nyapun  juga tidak kalah penting karena sangat baik di konsumsi oleh anak-anak karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembangnya serta mampu  meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang penyakit lain saat proses penyembuhan.

Berikut cara kerja teripang emas mengatasi penyakit diare secara alami
Seperti sudah di jelaskan menurut penelitian tadi bahwa teripang ini sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita penyakit diare sangat cocok sekali untuk penderita penyakit tersebut.
Kemudian kandungan teripang yang bersifat “Cell Growth Faktor (kaftor regenerasi sel)” mampu mergenerasi sel-sel atau jaringan yg telah rusak menghilangkan infeksi, bakteri dan virus yang menyerang tubuh seperti halnya sakit diare.

Selain kandungan-kandungan tersebut teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide yang mempunyai khasiat
  •     Mencegah inflamasi ( peradangan )
  •     Mengurangi rasa sakit
  •     3x mempercepat penyembuhan luka
  •     Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  •     Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  •     Mensabilkan emos Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA QNC JELLY GAMAT INI ADALAH :
  1.     QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu   mengatasi berbagai macam penyakit. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV. Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  2.     QnC Jelly Gamat merupakan OBAT MULTIKHASIAT. Karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : Jantung koroner, jantung bocor, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma,  keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain.
  3.     Penggunaannya bisa diminum dan dioles. (Untuk penyakit luar seperti : bopeng bekas jerawat, eksim, panu,  keloid, luka bekas operasi, QnC Jelly Gamat ini dapat langsung dioleskan pada kulit yang bermasalah)
  4.     Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus  menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  5.     Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  6.     Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya  jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  7.     Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  8.     Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai  standar produksi yang berlaku.
  9.     Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan  produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus  produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini  di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak
TUNGGU APALAGI AYO PESA SEKARANG JUGA


Bagikan

Jangan lewatkan

Cara mengatasi Buang Air Besar Terus Menerus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.