Selasa, 22 Oktober 2013

cara alami mengobati asam urat

cara alami mengobati asam urat ==> kini telah hadir obat alami jelly gamat gold-g yang akan membatu mengobati berbagi penyakit khusunya penyakit asam urat yang mungkin kini anda atau keluarga anada alami saat ini tapi jangan khawatir karena kami mempunyai solusinya yaitu dengan obat alami jelly gamat gold-g yang sangat luar biasa khasiat terbukti ampuh, dan harus anda ketahui bahwa obat alami jelly gamat gold-g tdiak ada  efek sampingnya jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja termasuk balita bahkan ibu yang sedang hamil, sekalipun dapat di sembuhkan secara alami. cara alami mengobati asam urat

cara alami mengobati asam urat 

Terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak Teripang/Gamat emas species Stichopus Variegatus, species gamat terbaik karena merupakan satu-satunya yang mengandung GAMAPEPTIDE. Khasiat dari Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. cara alami mengobati asam urat


Beberapa hasil penelitian terhadap jelly gamat gold g sebagai cara mengobati asam urat

    Menurut Walter Kee Mun Yee, ahli nutrisi alumnus Wisconsin University di pulau langkawi Malaysia, teripang atau gamat terkenal sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus ia mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. cara alami mengobati asam urat

    “Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.” cara alami mengobati asam urat

    Pada penelitian lain dikatakan Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, teripang mempunyai khasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. cara alami mengobati asam urat

Berikut ini merupakan pasien asam urat yang telah merasakan khasiat dari jelly gamat gold G

Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
Keluhan : Asam Urat

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. cara alami mengobati asam urat

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. cara alami mengobati asam urat

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari. cara alami mengobati asam urat

Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.
Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang. cara alami mengobati asam urat

format pemesanan gold-G wajib masukan kode 


GLM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP


KIRIM KE 083-826-771-977

cara alami mengobati asam urat

Bagikan

Jangan lewatkan

cara alami mengobati asam urat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.