Kamis, 17 Oktober 2013

obat alami asam urat akut

obat alami asam urat akut ==> Bagi anda semua yang menderita penyakit asam urat akut dan tinggi tidak perlu khawatir dan cemas lagi karena kini ada obat alami yang bagus untuk digunakan untuk pengobatan asam urat akut dan tinggi yaitu jelly gamat yang berstandarisasi GMP dan BPOM RI TI 114645721 sudah terbukti khasiat serta manfaatnya untuk kesehatan dan pengobatan.

Jelly gamat merupakan satu-satu produk kesehatan yang bagus digunakan untuk pengobatan asam urat akut dan tinggi, karena jelly gamat ini terbuat dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide yang ada pada jelly gamat pengobatan asam urat akut mempunyai manfaat seperti mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mencegah inflamasi, mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Kandungan zat gizi dalam jelly gamat pengobatan asam urat akut dan tinggi sangat banyak sekali salah satunya adalah antiseptik alamiah, asam amino, mineral, lektin, protein, kolagen, vitamin, mineral, glucosaminoglycans (GAGs), omega 3, 6, dan 9. Selain itu jelly gamat juga mempunyai zat anti kanker alamiah dan Cell Growth Factor (CGF) yang tinggi sekali. Itulah mengapa jelly gamat dapat digunakan untuk pengobatan asam urat akut dan tinggi. Untuk anda yang ingin mendapatkan dan merasakan khasiat serta manfaat dari jelly gamat ini silahkan KLIK DISINI

    Saat ini asam urat sering dialami oleh banyak orang, bahkan orang yang tergolong masih muda bisa terkena penyakit ini. Apa itu asam urat ? Apa gejala dan penyebabnya ? Silahkan simak dibawah ini :


Sekilas Tentang Asam Urat

Asam urat (grastitis) merupakan jenis penyakit yang ditandai dengan nyeri, peradangan sendi dan kaku yang diakibatkan dari kelebihan asam urat membentuk kristal pada sendi, dan rasa sakit yang terkait dengan penyakit asam urat disebabkan oleh respon inflamasi tubuh terhadap kristal tersebut.

Penyebab utama dari asam urat adalah konsumsi makanan yang mengandung puring secara berlebihan, terjadinya peningkatan kadar asam urat dalam tubuh yang mengakibatkan ginjal tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat, zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat, dan banyaknya kristal asam urat yang menumpuk di persendian.

Sedangkan gejala dari asam urat biasanya ditandai dengan adanya rasa nyeri, linu, ngilu, kesemutan, dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang) di bagian sendi. Gejala lainnya adalah persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak, pada bangun tidur di pagi hari persendian terasa nyeri, terasa nyeri pada sendi yang berulang-ulang, dan biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.

Untuk itu bagi anda atau keluarga anda ada yang menderita penyakit asam urat akut atau tinggi, kenali sejak dini tanda dan gejalanya. Apabila benar-benar terdapat penyakit asam urat atasi segera dengan mengkonsumsi jelly gamat pengobatan asam urat akut dan tinggi.
Berikut Adalah Kisah Sembuh Dari Penderita Asam Urat Setelah Konsumsi Jelly Gamat

Testimoni Pengobatan Asam Urat II
Nama      : Hj. Baiq Sukarni
Umur      : 53 tahun
Alamat   : Lombok
keluhan : Asam Urat Disertai Darah Tinggi.

“Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal jelly gamat dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi ibarat kata pepatah menyelam sambil minum air. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum jelly gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan jelly gamat ini di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Itulah bukti nyata dari jelly gamat yang dapat digunakan untuk pengobatan asam urat akut dan tinggi. Jadi tunggu apalagi, untuk anda yang mempunyai keluhan asam urat sebaiknya atasi segera dengan konsumsi jelly gamat ini. Untuk pemesanannya silahkan anda kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan dibawah ini :

format pemesanan gold-G wajib masukan kode 

GLM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP KIRIM KE 083-826-771-977 

cara cepat turunkan asam urat



Bagikan

Jangan lewatkan

obat alami asam urat akut
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.