Selasa, 08 Oktober 2013

obat penyakit asam urat

obat penyakit asam urat ==> kini telah hadir obat alami jelly gamat gold-G yang akan membatu mengobati berbagi penyakit khusunya penyakit asam urat yang mungkin kini anda atau keluarga anda alami saat ini tapi jangan khawatir karena kami mempunyai solusinya yaitu dengan obat alami jelly gamat gold-g yang sangat luar biasa khasiatnya terbukti ampuh, dan harus anda ketahui bahwa obat alami jelly gamat gold-G tidak ada efek sampingnya jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja termasuk balita bahkan ibu yang sedang mengandung sekalipun, dapat di sembuhkan secara alami.

obat penyakit asam urat
teripang yang terkandung di dalam obat penyakit asam urat ini, memiliki  Kandungan gizi yang lengkap seperti protein, mineral, omega 3, kolage, dan bio active element. Bahkan, gamat emas sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam serta membantu penyembuhan rasa sakit akibat gesekan purin yang terjadi di seluruh bagian titik asam urat itu berada.
Akumulasi senyawa terbaik di dalam teripang emas :
images (2)
  •     Ektrak sea cucumber Kolagen 80,0%
  •     Protein 86,8 %
  •     Chondroitin
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral

Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.(obat penyakit asam urat)

Riset lain dari Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (obat penyakit asam urat)kasiat-jelly-gamat-gold-g

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Semua kandungan bermanfaat dari teripang tersebut kemudian di satukan kedalam satu wadah yang berlabel JELLY GAMAT GOLD G, Di produksi dengan tenaga-tenagan ahli profesional di bidang ahli gizi dan obat obatan, di proses selama 4x filter destilasi yang super higienis, sehingga menjadikannya obat ini berbentuk jel/jeli berwarna bening jernih dengan rasa yang tawar. (obat penyakit asam urat)

TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI DI RUMAH ANDA.

format pemesanan gold-G wajib masukan kode  

GLM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE 083-826-771-977

obat penyakit asam urat

Bagikan

Jangan lewatkan

obat penyakit asam urat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
Anonim
10 Oktober 2013 pukul 21.14

swahhh bermanfaat sekali

Reply
avatar
Anonim
10 Oktober 2013 pukul 21.16

Bermanfaat buat yang menderita asam urat

Reply