Selasa, 26 November 2013

obat sakit asam urat herbal

obat sakit asam urat herbal ==> kini telah hadir obat alami jelly gamat gold-G yang akan membatu mengobati berbagi penyakit khususnya penyakit asam urat yang mungkin kini anda atau keluarga anda alami saat ini tapi jangan khawatir karenaa kami mempunyai solusinya yaitu dengan obbat alami jelly gamat gold-G yang sangat luar biasa kahsiatnya terbukti ampuh dan harus anda katahui bahwa obat alami jelly gamat gold-G tidak ada efek sampingnya jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja termasuk balita bahkan ibu yang sedang hamil dapat di sembuhkan secara alami. obat sakit asam urat herbal

obat sakit asam urat herbal 

Diatas sedikit diluas bahwa Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang atau gamat,perlu anda ketahui bahwa teripang yang digunakan sebagai komposisi utama dari obat Jelly Gamat Gold-g merupakan species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide yang sangat baik dalam memelihara kesehatan dan mengatasi berbagai macam penyakit.Selain itu gamat juga memiliki kandunga gizi dan protein yang sangat lengkap yang sangat baik untuk kesehatan tubuh yakni :
  •     Kolagen 80,0%
  •     Protein 86,8 %
  •     Chondroitin
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral


ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee menururkan kandungan kondroitin sulfat dan glukosamin didalam gamat sangat baik untuk penderita penyakit asam urat dimana Kondritin sulfat mampu memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.Sementara itu menurut Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit asam urat.Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit asam uarat dan masalah persendian lainnya dengan obat Jelly gamat Gold-g. obat sakit asam urat herbalobat sakit asam urat herbal

Berikut ini dalah bukti nyata akan khasiat obat Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi penyakit asam urat :

Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat Tinggi


Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum jelly gamat. Mulanya saya ragu. Apa iya jelly gamat ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan untuk minum jelly gamat 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi jelly gamat setiap hari . obat sakit asam urat herbal

format pemesanan gold-G wajib masukan kode 

GLM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP KIRIM KE 083-826-771-977

obat sakit asam urat herbal

Bagikan

Jangan lewatkan

obat sakit asam urat herbal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.