Senin, 27 Januari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal ==> Kini telah hadir  JELLY GAMAT GOLD-G, yang luar biasa khasiatnya terbukti ampuh. dapat membantu mengobati berbagi penyakit khusunya penyakit batu ginjal.

Sekilas Informasi Mengani Penyakit Batu Ginjal
Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal
Penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit paling sering ditemui dan dialami oleh banyak masyarakat indonesia yang umumnya dialami pria. Pada umumnya penyakit ginjal disebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang membuat pola makan menjadi tidak teratur, adanya faktor keturunan yang juga memiliki peranan penting karena jika terdapat keluarga yang memiliki penyakit ginjal, resiko diturunkan penyakit ginjal pada anak 6 kali lebih besar, kurangnya konsumsi air putih, jarang buang air kecil atau sering ditahan, banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia, bahan pengawet dan lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal dan tempat bekerja yang tidak mendukung aktivitas sehari-hari.

Gejala Batu Ginjal
  •     Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  •     Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  •     Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  •     Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  •     Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal

Gold-G Bio Sea Cucumber merupakan produk kesehatan yang bermanfaat menyembuhkan segala macam penyakit serta berguna untuk atasi batu ginjal dengan aman dan tanpa efeksamping. Mengapa Demikian…? Karena Gold-G Bio Sea Cucumber adalah satu-satunya obat alami yang memiliki banyak sekali zat aktif yang berasal dari hewan laut dasar samudra yaitu Teripang emas atau gamat gold terbaik jenis Golden Shicthopus Variegatus yang memiliki senyawa Gamapetide (Senyawa Gamapetide tidak di temukan di spesies lainnya).   GOLD-G Bio Sea Cucumber sendiri berbentuk jel atau jeli yang telah melalui proses Destilasi 4x sehingga bebas garam (TIDAK TERASA ASIN) dan memiliki rasa yang tawar. Proses pembuatannyapun diawasi lansung oleh para ahli gizi yang handal di bidang kesehatan makanan dan obat-obatan serta menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari teripang emas  tersebut tidak hilang pada saat proses pembuatan. 

Penelitian menunjukan – Menurut -, Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap 20130501laboratorium flu burung (ist) bkhasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Bukti nyata yang telah sembuh berkat pengobatan alami batu ginjal Gold-G Bio Sea Cucumber
N a m a          : Hj. Nur insan, TH
U m u r           : 60 tahun
Alamat           : Makassar
Keluhan         : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk  : Gold-G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

format pemesanan gold-G wajib masukan kode
GLM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP KIRIM KE 083-826-771-977

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.