Kamis, 20 Maret 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Insipidus

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Insipidus ==> Tidak seperti halnya diabetes mellitus, diabetes insipidus jarang ditemukan. Namun tetap saja ada bahaya yang mengancam jika diabetes insipidus ini menyerang anda. Diabetes insipidus merupakan salah satu bagian dari penyakit diabetes yang lebih mengarah atau berkaitan dengan hormon ADH (anti-diuretik hormon) atau reseptornya. Hormon ADH ini bekerja pada ginjal untuk memekatkan urin, sehingga dapat menyeimbangkan air dan elektrolit dalam tubuh. Namun jika terjadi gangguan pada produksi hormon ADH atau reseptornya di ginjal, akan mengakibatkan produksi urine berlebih yang kemudian menimbulkan dehidrasi dan membuat penderitanya merasa kehausan setiap saat.
Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Insipidus


Diabetes Insipidus ini ternyata ada 2 jenis, diantaranya :
  1.     Diabetes insipidus sentral, penyebabnya yaitu kekurangan produksi hormon ADH.
  2.     Diabetes insipidus nefrogenis, penyebabnya yaitu ginjak tidak peka atau tidak memberikan respon pada hormon anti-diuretik. Hal ini mengakibatkan urine menjadi sangat encer dan keluar dalam volume yang lebih banyak.
Ciri-ciri penyakit Diabetes

Pada diabetes tipe 2, kontrol gula darah dapat dilakukan melalui perubahan gaya hidup dan pola makan. Menurut berbagai penelitian, perubahan tersebut terbukti efektif menekan risiko diabetes. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk menyadari bila diabetes sudah ada dalam diri Anda. Sekitar 8.6% penduduk Indonesia menurut WHO mengidap diabetes, sayangnya banyak yang tidak menyadari sampai kasusnya menjadi kronis.

Seseorang dikatakan menderita diabetes bila kadar gula dalam darahnya di atas 126 mg/dl (puasa) atau 200 mg/dl (tidak puasa). Namun, kebanyakan gejala diabetes baru terlihat bila gula darah sudah di atas 270 mg/dl. Jangan mengandalkan gejala untuk mengetahui kehadiran diabetes. Satu-satunya cara yang akurat untuk mengetahuinya adalah dengan tes darah dan urin.


Gejala atau tanda-tanda adanya penyakit diabetes insipidus, antara lain :
  •     Rasa haus yang berlebih (dehidrasi)
  •     Selalu merasa ingin kencing
  •     Seringnya terjadi pembuangan urin yang berlebihan
  •     Nafsu makan akan meningkat
  •     Mudah merasa lesu, lelah, dan sering mengantuk
  •     Perut merasa mual dan kadang ingin muntah
  •     Terkadang penderita juga mengalami diare
Bisa anda bayangkan bagaimana menderitanya orang yang menderita penyakit diabetes insipidus. Ia akan kekurangan cairan dalam tubuhnya, padahal sebagian besar tubuh kita sangat memerlukan cairan atau elektrolit.

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Insipidus

Obat Diabetes Insipidus Jelly Gamat QnC merupakan solusi terbaik dan efektif untuk penyembuhan penyakit diabetes dan berbagai penyakit lainnya, dengan proses pengobatan yang alami dan aman tanpa efek samping. Khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat QnCini tentunya tidak terlepas dari bahan utama pembentuknya yaitu teripang emas. Hal ini telah diteliti banyak ilmuwan dengan hasil yang mengungkap bahwa teripang emas merupakan salah satu spesies terbaik di dunia karena mempunyai keunggulan dibandingkan teripang jenis lain berkat adanya kandungan Gamapeptide.

Gamapeptide itu sendiri mempunyai beberapa fungsi diantaranya :

    Mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan
    Mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat
    Mengurangi rasa sakit
    Menstabilkan emosi
    Membuat kulit lebih muda dan cantik
    Menstabilkan emosi
    Memelihara sirkulasi darah


Penelitian yang dilakukan selama 8 tahun di berbagai Universitas di Malaysia mengungkapkan jka teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah peyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal (sehingga dapat melancarkan juga fungsi hormon ADH), meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes mellitus, hipertensi, dan mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka dalam. Sedangkan menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, Periset Bioteknolog LIPI, kandungan Protein tinggi pada teripang baik diberikan pada penderita diabetes, karena Protein tinggi tersebut berperan dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Insipidus

Khasiat yang kompleks ini juga merupakan peranan senyawa aktif lainnya yang terkandung dalam teripang emas, yaitu Protein 86,8%, Kolagen, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Mineral, Chondroitin, Asam amino, Omega 3,6,& 9, Antiseptik alamiah, Lektin, dan Saponin. Semuanya dapat bersatu padu dalam memberikan proteksi atau perlindungan pada tubuh agar terhindar dari berbagai jenis penyakit termasuk diabetes insipidus, karena Asam amino di dalamnya mampu mengatur atau menyelaraskan enzim dan hormon dalam tubuh. Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Insipidus




Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Insipidus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.