Minggu, 29 Juni 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta

Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta ==> Penyakit Kusta adalah sebuah penyakit infeksi kronis yang sebelumnya, diketahui hanya disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae,hingga ditemukan bakteri Mycobacterium lepromatosis oleh Universitas Texas pada tahun 2008, yang menyebabkan endemik sejenis kusta di Meksiko dan Karibia, yang dikenal lebih khusus dengan sebutan diffuse lepromatous leprosy.

Sedangkan bakteri Mycobacterium leprae ditemukan oleh seorang ilmuwan Norwegia bernama Gerhard Henrik Armauer Hansen pada tahun 1873 sebagai patogen yang menyebabkan penyakit yang telah lama dikenal sebagai lepra. Saat ini penyakit lepra lebih disebut sebagai penyakit Hansen, bukan hanya untuk menghargai jerih payah penemunya, melainkan juga karena kata leprosy dan leper mempunyai konotasi yang begitu negatif, sehingga penamaan yang netral lebih diterapkan untuk mengurangi stigma sosial yang tak seharusnya diderita oleh pasien kusta.
Faktor Penyebab Penyakit  Kusta

Penyakit kusta disebabkan oleh kuman yang dimakan sebagai microbakterium, dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang yang tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”. Mekanisme penularan yang tepat belum diketahui. Beberapa hipotesis telah dikemukakan seperti adanya kontak dekat dan penularan dari udara. Dan diduga faktor genetika juga ikut berperan dalam penyebaran Penyakit Kusta ini.

Tanda-tanda Penyakit Kusta
  1.     Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia;
  2.     Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak;
  3.     Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus seryta peroneus;
  4.     Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat;
  5.     Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yarig tersebar pada kulit;
  6.     Alis rambut rontok;
  7.     Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa).
Gejala-gejala umum pada lepra, reaksi :
  1.     Panas dari derajat yang rendah sampai dengan menggigil;
  2.     Anoreksia;
  3.     Cephalgia;
  4.     Kadang-kadang disertai iritasi, Orchitis dan Pleuritis;
  5.     Kadang-kadang disertai dengan Nephrosia, Nepritis dan hepatospleenomegali;
  6.     Neuritis.
Sampai saat ini masih sulit menemukan Obat yang tepat untuk penyakit Kusta. Namun, Sekarang Anda tidak perlu Khawatir atau tidak perlu bingung mencari Solusi pengobatan untuk Penyakit ini, Karena Kami disini telah merekomendasikan dan memeberi Solusi Pengobatan kepada Anda, yakni dengan Obat Tradisional Penyakit Kusta Jelly Gamat Gold-G yang Alami dan sangat terbukti berkhasiat menyembuhkan Penyakit Kusta secara menyeluruh atau secara Total.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta
Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak hewan laut teripang (gamat emas) ini memiliki kandungan antiseptik alamiah, berfungsi sebagai pembunuh dan pencegah berbagai macam jenis bakteri menular pada kulit yang menyebabkan penyakit kulit seperti kusta, eksim, gatal-gatal kronis lainnya. Beberapa penelitian medis menemukan bahwa jenis hewan laut teripang ini memang memliki manfaat yang sangat luar biasa, termasuk penelitian di Malaysia yang menyebutkan teripang memiliki senyawa aktif yang menyerupai sel-sel generatif, sehingga mampu mencegah penyakit kulit degeneratif. Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta

jelly  gamat gold g mengandung Protein yang Baik untuk sistem pencernaan / lambung, Memperkuat sistem daya tahan tubuh, Membantu sistem pernafasan, Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnyamengandung Kolagen yang baik dalam Kecantikan kulit Membantu menyembuhkan luka, Mengurangi masalah lambung / maag, Baik untuk paru-paru, Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru. mengandung Glukosaminoglykan (GAGs) untuk, Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah, dan omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. mengandung Chondroitin baik untuk, Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang. mengandung Antiseptik Alamiah Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi, Anti tumor.Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta

Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta


PESAN SEKARANG JUGA, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.