Kamis, 28 Agustus 2014

Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus

Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus ==> Arti kata lupus sendiri didalam bahasa latin bermakna “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal kira-kira satu abad yang lampau. Awalnya, penderita penyakit ini dikira memiliki kelainan kulit, berbentuk kemerahan di sekitar hidung serta pipi. Lupus disebut sebagai penyakit dengan kekebalan tubuh yang berlebihan karena menimbulkan reaksi sistem imunitas dan membentuk antibodi yang berlebihan. Dimana antibodi yang berfungsi menyerang sumber penyakit yang akan masuk dalam tubuh justru akan menyerang sel-sel jaringan organ tubuh yang sehat pada berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah.
Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus

Penyebab lupus sebenarnya belum diketahui secara pasti, namun Namun dalam beberapa kasus ditemukan bahwa yang mempunyai peluang tinggi mengidap Lupus adalah wanita. Menurut perkiraan para ilmuwan hal ini disebabkan karena hormon estrogen yang hanya ada pada wanita. Sedangkan untuk penyebab secara umum, lupus dapat disebabkan oleh lingkungan, paparan sinar Matahari, stress dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Gejala Lupus
  1.     Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  2.     Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  3.     Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash).
  4.     Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit Lupus ini.
  5.     Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan.
 Tanda dan gejala lupus yang anda alami didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit ini. Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus antara lain:
  1.         Lelah
  2.         Demam
  3.         Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  4.         Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  5.         Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  6.         Radang pada mulut
  7.         Rambut rontok
  8.         Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon)
  9.         Napas pendek
  10.         Nyeri pada dada
  11.         Mata kering
  12.         Mudah memar
  13.         Gelisah
  14.         Depresi
  15.         Hilang ingatan
Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus
Obat Lupus Alami Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi tepat dan aman untuk mengatasi berbagai jenis penyakit tidak hanya sebagai Obat Lupus Alami. Terbukti ampuh karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari spesies terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus atau yang akrab disapa teripang emas. Hal ini berdasarkan penelitian para ahli yang menyatakan bahwa teripang emas lebih unggul daripada teripang jenis lain karena teripang emas mengandung Gamapeptide (tidak dimiliki teripang jenis lain) yang berfungsi untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Tentu teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G jadi pilihan sebagai Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus.

Para peneliti mengungkap bahwa teripang mengandung omega 3 yang dapat membantu mengurangi atau bahkan mengobati gejala lupus. Secara tidak langsung Omega 3 juga bermanfaat bagi orang yang mengalami depresi ringan salah satu penyebab lupus. Untuk itu, teripang memang efektif sebagai Obat Lupus Alami. Mengingat Omega 3 dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena mempengaruhi otak dengan cara yang berbeda dari antidepresan. Selain itu kandungan omega 3 dalam teripang juga bermanfaat sebagai anti-inflamasi atau mengurangi inflamasi (peradangan), membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida,serta menurunkan HDL, Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus

Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus
Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus

BARANG KAMI KIRIMM DULUAN, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Cepat Mengobati Penyakit Lupus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.