Jumat, 19 September 2014

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag ==> kini telah hadir obat alami jelly gamat gold G yang aan membantu mengobati berbagi penyakit khusunya penyakit maag yang mungkin kini anda atau keluarga anda alami saat ini tapi jangan khawatir karena kami mempunyai solusinya yaitu dengan obat alami jelly gamat gold G yang sangat luar bisa khasiatnya terbukti ampuh, dan harus anda ketahui bahwa obat alami jelly gamat gold G tidak ada fek sampingnya jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja termasuk balita bahakan ibu yang sedang hamil sekalipun, bisa di sembuhkan secara alami. 

Penyakit Maag
Gastritis atau penyakit maag merupakan kondisi yang sangat mengganggu aktivitas dan bila tidak ditangani dengan tepat, dapat berakibat fatal. Sakit maag, menurut medical executive PT Kalbe Farma dr Helmin Agustina Silalahi, juga paling banyak dialami oleh mereka yang masih dalam usia produktif.

“Dari hasil survei yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) belum lama ini, sekitar 60 persen penduduk Jakarta yang termasuk dalam usia produktif sudah terkena maag,” katanya, saat ditemui dalam talkshow “Promag Double Action” di Senayan City, Jakarta, Kamis, (16/6/2011).

Bahkan, kata Helmin, pada anak-anak sendiri sudah ada sekitar 27 persen yang mengidap sakit maag. Helmin menduga, tingginya angka kejadian tersebut lantaran masih banyak masyarakat, khususnya anak-anak muda, yang menganggap sepele keberadaan penyakit maag.

“Bahkan kalau ditanya kamu sakit maag? Dia pasti tidak akan ngaku. Tetapi setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata gejala-gejala yang dialami benar-benar sakit maag,” imbuhnya.
Helmin mengungkapkan, masalah kesehatan pada usia muda memang tidak terlalu diperhatikan. Pasalnya, banyak yang berpikir hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar dan dapat sembuh dengan sendirinya.

“Karena menurut mereka kalau ada gangguan mual-mual, sakit ulu hati enggak apa-apalah, nanti juga hilang,” jelasnya.
Padahal, lanjut Helmin, apabila sakit maag dibiarkan berlarut-larut dan tidak ditangani dengan baik, bisa berujung pada kanker lambung.”Kalau sudah kanker, sulit untuk disembuhkan,” imbuhnya.

Sakit maag merupakan kumpulan dari beberapa gejala seperti nyeri di ulu hati, mual, muntah, lemas, perut kembung, dan cepat kenyang. Lebih lanjut Helmin mengatakan, tingkat keasaman (pH) di lambung pada orang sehat umumnya sekitar 4-5 (pH), namun pada penderita sakit maag bisa sampai 1 pH (sangat asam).

Apakah anda salah satu penderita maag kronis? Sedang mencari obat maag kronis tradisional yang terbukti ampuh menyembuhkan maag kronis tanpa efek samping? Kini kami berikan solusinya. Jelly Gamat Gold G merupakan obat maag kronis tradisional yang paling manjur, aman, hahal, legal, dan bermutu tinggi.

Penyebab Penyakit Maag

penyakit maagPenyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian. Untuk itu penyakit maag ini harus segera diobati secepat mungkin. Untuk memngobati penyakit maag kronis kami mempunyai solusinya , Nama Obat Untuk Penyakit Maag Kronis Di Apotik Herbal adalah Obat Jelly Gamat Gold G.


Gejala maag kronis yang kerap dirasakan :
  1.     Rasa mual dan ingin muntah pada perut seringkali
  2.     sering terasa nyeri dan pedih pada Ulu hati (Perut bagian atas)serta diselingi dengan nafas sesak dan perut kembung.
  3.     Kehilangan nafsu makan,
  4.     Wajah pucat dan sering sendawa dikarenakan perut menjadi kembung.
  5.     Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.
  6.     Selain itu beberapa penderita dengan radang lambung yang sudah terlalu parah juga mengalami pendarahan pada lambung sehingga ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah berwarna kehitaman seperti kopi. Radang lambung yang sudah terlanjur kronis dapat menyebabkan kematian.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag
Jelly Gamat Gold G  merupakan  solusi tepat untuk mengobati penyakit maag kronis atau asam lambung secara alami dan aman tanpa efek samping, terbuat dari ekstrak teripang emas (gamat) yang mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan beberapa penyakit kronis seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya. Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam  Jelly Gamat Gold G . Berikut ini kandungan aktif penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  1.     Protein 86,8%
  2.     Kolagen 80,0%
  3.     Mineral
  4.     Mukopolisakarida
  5.     Glucasaminoglycans (GAGs)
  6.     Antiseptik alamiah
  7.     Glucosamine dan Chondroitin
  8.     Saponin
  9.     Omega-3, 6, dan 9
  10.     Asam Amino
  11.     Lektin
  12.     Vitamin dan Mineral
  13.     Gamapeptide

Teripang emas sebagai bahan utama obat maag kronis alami manjur jelly gamat gold g ialah satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk :

    Mencegah dan mengobati inflamasi (Peradanagan) pada lambung, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 x lebih cepat)
    Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
    Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
    Menstabilkan emosi, menghilangkan strees, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Kesitimewaan Jelly Gamat Gold G sebagai obat maag kronis alami manjur, memiliki kandungan CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung,  dengan  Jelly Gamat Gold G ini, luka pada lambung yang menjadi penyakit maag kronis ini akan segera menutup sempurna sehingga dapat sembuh dan lambung akan pulih kembali.

” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta, Obat maag kronis alami manjur Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab maag kronis. Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag

Selain itu obat maag kronis alami manjur Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan inilah memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag kronis alami manjur karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan sembuh dan cepat teratasi. Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag

Jelly Gamat Gold G yang kami miliki diolah menggunakan tekhnologi modern melalui proses destilasi 4 kali sehingga kandungan gizi dari teripang emas tidak hilang dan bebas garam, (rasa netral). Bisa dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari anak – anak hingga dewasa, aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Testimoni mengobati Penyakit Maag


Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag




Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag


BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.