Minggu, 19 Oktober 2014

Cara Cepat Mengobati Asam Lambung Anak

Cara Cepat Mengobati Asam Lambung Anak ==> Asam Lambung merupakan gangguan pada sistem pencernaan yang sering terjadi. Terutama pada mereka dengan gaya hidup moderen yang terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga anak  di abaikan begitu. asam lambung adalah suatu keadaan dimana asam lambung dan enzim-enzim  yang terdapat di dalam lambung berbalik naik ke esofagu,sehingga menimbulkan peradangan dan rasa sakit di esofagus.

Gejala Asam Lambung Yang Harus Anda Waspadai:
1. Produksi Air liur berlebih
Ini merupakan gejala awal yang dulu pernah saya alami saat belum menyadari saya menderita asam lambung, air liur ini terus diproduksi karena berusaha menetralisir asam lambung yang naik ke tenggorokan.

2. Kepala Sering Pusing
Kepala sering pusing karena tekanan asam lambung yang menghasilkan banyak angin di lambung menekan ke dada hingga ke kepala, suplay oksigen ke kepala jadi sedikit dan menyebabkan kepala jadi pusing. Bisa juga jika sudah krosis akan mengganggu sinusitis karena bau dari lambung membuat bakteri tumbuh subur di rongga sinus. yang bisa mengakibatkan kepala pusing

3. Terasa Mual dan Mulut Pahit
Mulut pahit dan terasa ingin muntah selalu menghantui jika selesai makan atau sebelum makan karena pengaruh asam yang naik ke tenggorokan

4. Panas pada bagian dada
Produksi asam lambung yang berlebih akan membuat dada terasa panas karena iritasi dan tekanan angin yang terus berproduksi pada lambung.

5. Terasa panas dan tidak nyaman saat istrahat
Badan terasa sangat lelah dan ingin sekali tidur, namun tidur sebentar saja udah terbangun lagi karena terasa panas pada bagian dada dan punggung sehingga tidur menjadi jarang nyenyak dan puas.

6. Sering Masuk Angin dan mata merah spt mengantuk
Sendawa merupakan salah satu gejala Anda masuk angin, angin dilambung bisa merambat kemana saja, yang bisa juga menjadi angin duduk yang sering mengakibatkan kematian, angin yang bisa keluar melalui sendawa itu lebih baik ketimbang anginnya tidak bisa keluar.

Cara Cepat Mengobati Asam Lambung Anak
obat tradisional asam lambung jelly gamat gold g merupakan obat tradisional multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat emas dari sepesies Golden Stichopus yang merupakan jenis teripang terbaik dari 1200 sepesies yang hidup di dasar laut. Didalam obat tradisional asam lambung mujarab jelly gamat gold g terkandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin,10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang terbukti ampuh menetralkan asam lambung pada khususnya, serta ampuh mengobati berbagai jenis penyakit seperti luka lambung, tumor lambung, maag akut, maag kronis, dan asam lambung tinggi. Selain ampuh mengobati berbagai penyakit khususnya penyakit asam lambung, obat tradisional jelly gamat gold g juga sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh. Aman dikonsumsi semua kalangan baik muda ataupun tua, anak anak bahkan ibu hamil dan menyusui.

Ada khasiat yang sangat luar biasa pada obat tradisional asam lambung jelly gamat gold g yaitu kandungan asam lemak, docosahexaenat ( DHA ), zat cell growth factor pada teripang yang berkhasiat sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Itu terlihat ketika hasil uji cobat satwa laut terbelah dan menyatu kembali hanya dalam 9-90 hari. Terdapat juga zat gamma peptide yang dapat menyembuhka luka 3x lebih cepat dari biasanya. Oleh karena itu penyakit komplikasi dari asam lambung yang meningkat seperti maag kronis, luka lambung dan tumor lambung dapat teratasi dengan obat tradisional asam lambung jelly gamat gold g.

Lalu bagaimana aturan konsumsinya?

Aturan konsumsi jelly gamat gold dengan takaran menggunakan sendok makan.
  1.     Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  2.     Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  3.     Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  4.     Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  5.     Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  6.     Diabetes parah (dengan gula darah masih < 250 mg/dl) : Spirulina 3 x 15 tablet + Gold-G 3 x 10 sendok makan
  7.     Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin
  8.     Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  9.     Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).
CARA PEMESANAN

Cara Cepat Mengobati Asam Lambung Anak

BARANG DI KIRIM DULUAN BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Cepat Mengobati Asam Lambung Anak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.