Selasa, 23 Desember 2014

cara menyembuhkan penyakit asam urat

cara menyembuhkan penyakit asam urat ==> Obat Asam Urat Yang Ampuh,- Kami sebagai agen Resmi Jelly Gamat Gold G terbesar di indonedia memberikan pelayanan dan pemesanan jelly gamat gold g sebagai Obat Asam Urat Yang Ampuh, dengan layanan special kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir dengan istilah penipuan.

Anda menderita penyakit asam urat yang sangat menyakitkan? jika penyakit tersebut tidak cepat di atasi bisa berkibat fatal pada diri anda, dijaman modern ini telah hadir Obat asam urat yang ampuh jelly gamat gold g yang ampuh, murah, dan berkualitas tinggi, telah teruji khasiat dan manfaaatnya dapat meyembuhkan penyakit asam urat tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami tanpa mengandung campuran bahan kimia. nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penyakit asam urat dan cara mengobat asam urat tanpa efek samping yaitu dengan Obat asam urat yang ampuh jelly gamat gold g yang, berikut penjelasannya
Definisi asam urat

Obat Asam Urat Yang AmpuhSeperti yang kita ketahui sebelumnya, penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang sangat rentan di derita oleh masyarakat indonesia maupun dunia dan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Mengapa bisa begitu? Hal tersebut diakibatkan karena pola makan yang kurang sehat.

Salah satu sumber mengatakan bahwa penyakit asam urat merupakan “Penyakit Orang Kaya“. Penyakit ini juga di Inggris dikenal sebagai penyakit para raja karena diderita oleh sejumlah raja, termasuk Raja Henry VIII dari Inggris. Selain raja, orang terkenal seperti pelukis Leonardo da Vinci juga menderita penyakit ini.

Secara definisi penyakit asam urat merupakan asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Kristal-kristal tersebut  menupuk pada sendi sendi yang mengakibatkan memar/pembengkakan. Hal tersebut diakibatkan oleh fungsi ginjal yang tidak berfungsi dengan baik dalam membuang hasil metabolisme makanan tersebut. Penyakit ini sering menyerang bagian jari-jari kaki, tangan, dengkul, dan sikut.

Untuk mengobatinya kami mempunyai solusi untuk penyakit asam urat anda. Obat asam urat yang ampuh jelly gamat gold g sangat ampuh dan efektif untuk mengatasi penyakit serius seperti penyakit asam urat, Dan kandungan apa saja yang membuatnya menjadi sangat ampuh? simak penjelasannya.

Gejala Penyakit Asam Urat
  1.         Sendi merasa nyeri atau ngilu, kesemutan serta apalagi membengkakdan berwarna kemerahan ( meradang ).
  2.         Umumnya persendian jadi nyeri saat pagi hari baru bangun tidur atau pada waktu malam hari.
  3.         Rasa nyeri pada sendi ini berlangsung berulang-ulang.
  4.         Serta umumnya atau biasanyayang terserang yaitu jari pada kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta sikut.
  5.         Pada masalah yang amat kronis persendian dapat amat terasasakit saat di gerakkan/bergerak.

Penyebab Asam Urat

Asam urat merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Artinya, jika kita mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita.
Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan diolah melalui proses metabolisme dan menghasilkan asam urat. Ini berarti setiap orang mempunyai kadar asam urat. Hanya saja, jika kadar asam uratnya berlebihan (dikarenakan pengonsumsian zat purin secara berlebihan) maka akan menyebabkan ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkannya, sehingga membuat kristal asam urat menumpuk di persendian. Inilah sebabnya mengapa persendian akan terasa nyeri dan bengkak.


Obat asam urat Jelly Gamat Gold G terbukti ampuh meredakan asam urat berikut gejala-gejalanya. Dengan bahan dasar teripang emas atau yang bahasa ilmiahnya Golden Stichopus Variegatus yang sudah terbukti ampuh untuk mengobatia asam urat. Menurut Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau Langkawi Malaysia, teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat, karena mengandung kondroitin dan glukosamin yang cocok sebagai cara menyembuhkan penyakit asam urat

Sementara menurut Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan keunggulan teripang dalam mengobati asam urat. Sekitar 70% kesehatan fisik penderita asam urat mengalami peningkatan. Hal ini terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian

Sedangkan peneliti lain dari Indonesia yaitu Dr. Zen Djaja MD, dari Jawa Timur mengatakan bahwa teripang mengandung asam lemak 12-MTA atau yang dikenal sebagai metthyltetradecanoic acid. Asam lemak tersebut ampuh dalam mencegah pembentukan peroksida dari asam lemak tak jenuh dengan bantuan asam lainnya, yaitu lipoksigenase. cara menyembuhkan penyakit asam urat

Dan menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya, kolagen dalam teripang mampu mengaktifkan enzim urikase yang memecah asam urat menjadi allatonin. Sehingga asam urat tidak menumpuk di persendian dan menimbulkan radang sendi.

Kini, kandungan teripang emas yang luar biasa itu telah dikemas ke dalam botol Jelly Gamat Gold G. Dengan proses canggih masa kini serta melalui 4 tahapan destilasi, membuat khasiat hebat dari teripang tidak hilang. Dengan rasa yang netral, tidak amis, juga tidak asin, dan aman dikonsumsi oleh siapa saja, bahkan aman dikonsumsi oleh penderita alergi makanan laut.


Terdaftar di BPOM RI dengan
no. reg. TI 11464572.B

Selain itu, Jelly Gamat Gold G juga merupakan obat asam urat yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Sehingga bagi Anda yang sedang punya anak balita atau sedang mengandung boleh mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dengan takaran dewasa.

Sementara itu, dibawah ini adalah keunggulan lain Jelly Gamat Gold G di kancah dunia kesehatan;
  •         Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  •         Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  •         Rekomendasi dari Agry-Food
  •         Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni dari beberapa konsumen ini benar-benar membuktikan keampuhan obat asam urat Jelly Gamat Gold G

    ariyaniAriyani Arif Bau (21 tahun)
    Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
    Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G


    Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold G

    Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

    Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya .cara menyembuhkan penyakit asam urat

    N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
    U m u r : 57 tahun
    Alamat : Ciledug
    Keluhan : Penyakit Asam Urat
    Jenis Produk : Gamat Gold G


    Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

    Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. cara menyembuhkan penyakit asam urat

    Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari sebagai cara menyembuhkan penyakit asam urat

   
    Nama : Misdalina
    Usia : 40 tahun.
    Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
    Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

    Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Jelly Gamat Gold G +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang terimakasih cara menyembuhkan penyakit asam urat

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
cara menyembuhkan penyakit asam urat

Bagikan

Jangan lewatkan

cara menyembuhkan penyakit asam urat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.