Minggu, 25 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Gondok Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Gondok Ibu Hamil  ==> Gondok atau yang dalam istilah medis di kenal dengan sebutan struma atau goiter merupakan suatu pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher bagian depan atau samping pada tenggorokan, hal ini terjadi disebabkan oleh pertumbuhan kelenjar tiroid yang tidak normal (abnormal) yang di sebabkan oleh kekurangan yodium. Kelenjar tiroid adalah kelenjar yang terletak di leher bagian depan yang berbentuk seperti kupu-kupu. Kelenjar ini akan memproduksi hormon tiroid yang berfungsi menstimulasi metabolisme dari sel-sel di tubuh.

Penyakit-tiroid-pada-kehamilan-300x216Perempuan memang rentan kekurangan yodium, apalagi saat hamil. Fase perempuan, seperti siklus haid, kehamilan, melahirkan, dan menyusui, membuat mereka membutuhkan yodium lebih besar. Kebutuhan itu kerap kali tanpa sadar tak terpenuhi sehingga terjadi kekurangan yodium pada perempuan yang menyebabkan penyakit gondok. Pada ibu hamil, penyakit gondok biasanya di sebabkan karena kekurangan yodium atau kurangnya tiroid. Dalam hal ini, gondok pada ibu hamil dapat berdampak buruk, baik pada perkembangan janin atau bayinya maupun si ibu hamil itu sendiri. Akibat gondok yang di derita sang ibu, bayi tersebut bisa lahir prematur atau ibu dapat mengalami hipertensi pada saat hamil.

Jadi untuk para ibu hamil yang memiliki masalah kesehatan dengan gondok harus segera di obati karena jika di biarkan saja akan berdampak buruk pada bayi anda dan juga anda, Disini kami memiliki solusi terbaik obat gondok untuk ibu hamil yang aman dan ampuh karena terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas. Kami rekomendasikan obat jelly gamat QnC yang memiliki kandungan bermanfaat di dalamnya untuk mengatasi penyakit gondok pada ibu hamil. Mari kita simak penjelasan tentang kandungan jelly gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu obat herbal yang baik dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui. Jelly Gamat QnC ini produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia. Obat ini terbuat dari bahan dasar hewan laut yang bernama Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide (yang tidak dimiliki oleh spesies teripang lain) yang berkhasiat untuk, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, selain itu, Jelly GAmat QnC juga kaya akan kandungan lainnya seperti, protein, kolagen, mineral, vitamin, saponin, lektin, mukopolisakarida, glucosaminoglycans, glucosamine dan chondroitine, berperan sebagai antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9.



BARANG KAMI KIRIM DULUAN, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Cara Menyembuhkan Gondok Ibu Hamil

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Gondok Ibu Hamil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.