Kamis, 10 November 2016

Cara Mengobati Bintitan Pada Anak Dengan Cepat

Cara Mengobati Bintitan Pada Anak Dengan Cepat


Cara Mengobati Bintitan Pada Anak Dengan Cepat ==> Mata anda bintitan.. Kata orang bintitan disebabkan karena sering ngintip yang lagi mandi, padahal mata bintitan disebabkan oleh infeksi bakteri dari debu dan kotoran yang membuat mata menjadi gatal dan kelopaknya bintitan seperti bisul kecil. Cenang atau turiwiseun menjadi bahasa populer untuk nama penyakit ini.

Mata bintitan juga bisa disebabkan oleh faktor perubahan hormon keremajaan, dimana hormon tersebut meningkat secara drastis sehingga menyebabkan penggumpalan lemak di kelopak mata. Mata merah dan sakit menjadi awal terjadinya kondisi ini.
Gejala Bisul
Munculnya bejolan merah pada kulit merupakan gejala utama yang biasa di alami oleh pengidap bisul. Biasanya benjolan tersebut awalnya memiliki ukuran kecil yang lama kelamaan bertambah besar yang berisi nanah, pada bagian puncak benjolan terbentuk titik putih, serta kulit diseiktar benjolan tersebut menjadi bengkak, memerah dan jika disentuh menjadi terasa hangat. Hal ini mengindikasikan bahwa kulit yang berada di sekelilingnya telah tersebar infeksi.

Penyebab Bisul
Bakteri Staphylococcus aureus adalah penyebab utama penyakit bisul ini. Bakteri ini bisa ditemukan pada kulit bahkan di dalam hidung manusia tanpa memicu infeksi apa pun. Infeksi akan terjadi jika bakteri masuk hingga ke folikel melalui luka gores atau gigitan serangga.

Komplikasi
Terkadang bakteri dari bisul atau karbunkel bisa menyebar ke bagian lain tubuh. Bila menyebar di lapisan kulit akan timbul selulitis, impetigo (luka melepuh), bahkan dapat menyebar ke tulang (osteomielitis). Penyebaran ini akan memicu terjadinya sepsis yang berpotensi menyebabkan infeksi pada organ-organ tubuh, misalnya jantung. Selain itu, bisul juga umumnya dapat meninggalkan bekas luka.

Bagaimana cara mengobati mata bintitan?
qnc jelly gamat adalah obat mata bintitan yang bisa di oles ke bagian kelopak mata dan diminum dua kali dalm sehari. Mata bintitan akan hilang dengan segera ketika menggunakan obat ini. Selain itu dalam qnc jelly gamat banyak terdapat nutrisi yang sangat baik untuk penglihatan mata, mencegah mata minur, mencegah mata katarak dan berbagai penyakit mata lainnya.

Olesan obat qnc jelly gamat pada mata bintit berkhasiat untuk memperbaiki kondisi kulit dan menghilangkan bitntitan, sedangkan diminum dua kali sehari untuk memperbaiki peredaran metabolik mata sehingga mata tidak mudah kotor atau terkena penyakit. Memperkuat antibodi/sistem imun untuk mempertahankan kesehatan raga.

Cara Mengobati Bintitan Pada Anak Dengan Cepat



QnC Jelly Gamat adalah Obat Bisul Herbal yang menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utamanya. Perlu anda ketahui, bahwa teripang adalah hewan laut bertubuh panjang dan tidak bertulang belakan yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di Asia Pasifik.

QnC Jelly Gamat menggunakan teripang yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja, sehingga kondisi teripang yang digunakan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat ini masih fres saat pengolahannya.

Didalam dunia pengobatan, teripang diyakini memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk mengobati penyakit pada kulit seperti bisul, kusta, kudis, untuk menyembuhkan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada teripang terkandung beragam nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, terdapat juga berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.

Selain itu, teripang juga memiliki khasiat yang mampu mengatasi infeksi yang diakibatkan oleh Bakteri Staphylococcus aureus yang menjadi penyebab penyakit bisul ini. Sehingga tidak salah jika QnC Jelly Gamat ini diyakini sangat ampuh sekali untuk menyembuhkan penyakit bisul.

Selain memiliki kandungan khasiat yang memang sangat bagus untuk menyembuhkan Bisul, Harga QnC Jelly Gamat juga relatif murah, hanya Rp.155.000, saja.

Anda berminat ?
Jika anda tertarik dan berminat ingin membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat untuk Menyembuhkan Bisul yang sedang di derita, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 083.826.771.977 dengan menggunakan kode produk QNCY seperti contoh dibawah ini :





Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mengobati Bintitan Pada Anak Dengan Cepat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.