Senin, 23 Januari 2017

Cara Menyembuhkan Cacar Air Pada Bayi

Cara Menyembuhkan Cacar Air Pada Bayi
Cara Menyembuhkan Cacar Air Pada Bayi ==> Cacar air pada umumnya terjadi pada anak-anak yang berusia dibawah 10 tahun, namun penyakit ini juga bisa menyerang orang dewasa. Penyakit cacar di sebabkan oleh virus varicella zoster yang dapat menyebabkan gejala infeksi yang ditandai dengan adanya ruam merah pada kulit dan bergelembung yang dibarengi dengan demam, badan menjadi lemas, pusing dan juga kehilangan nafsu makan.

Penyakit cacar air tergolong penyakit yang dapat menular, penularanya melalui kontak langsung dengan kulit atau cairan dari gelembung bekas cacar yang sudah terinfeksi virus tersebut. Selain melalui kontak langsung penularan cacar air juga bisa melalui udara yang dikeluarkan melalui mulut dan hidung pada saat bersin. Untuk itu sangat disarankan bagi penderita cacar air agar tidak keluar rumah dan selalu memakai masker saat berbicara dengan orang lain untuk mencegah penyakit cacar menular.

Sistem kekebalan tubuh yang menurun menjadi faktor seseorang terkena penyakit cacar, salah satu cara untuk mengatasinya bisa dengan menggunakan obat cacar air yang terbuat dari bahan alami. Langkah pertama yang biasa dilakukan untuk penanganan cacar air adalah dengan memberikan paracetamol untuk menurunkan demam dan memberi bedak salicyl untuk mengurangi rasa gatal.

Cacar air memang tidak tergolong penyakit berbahaya bagi orang dewasa, namun hal yang perlu diwaspadai jika terjadi pada usia balita dan anak-anak jika mengalami muntah, leher kaku, kejang, serta menjadi sulit berjalan, bicara, dan menjaga keseimbangan tubuhnya harap segera hubungi dokter secepatnya karena dikhawatirkan menjadi kondisi yang serius dan perlu penanganan dengan segera. Sebaiknya tidak menganggap sepele penyakit ini, selain mudah sekali menular juga tergolong mematikan dan jika penderita adalah seorang balita yang sering menjadi korban.

Masa inkubasi penyakit ini biasanya sekitar 10 – 21 hari, pencegahan biasanya dilakukan dengan cara vaksinasi. Karena penularan cacar air tergolong cepat, orang dewasa yang sudah mengalami penyakit ini cenderung tidak akan tertular kembali.
Lalu, Adakah Cara Mudah Yang Dapat Dilakukan Untuk Mencegah Penularan Penyakit Ini Dan Mengobati Cacar Air Sampai Tuntas Dengan Cepat ?

Cara Menyembuhkan Cacar Air Pada Bayi Dengan QnC Jelly Gamat


Qnc Jelly Gamat Dapat Berkhasiat Mengobati cacar Air Sampai Sembuh Total,

Terbuat dari bahan utama ekstrak teripang emas yang didalamnya terdapat kandungan sangat lengkap. Diantaranya, Antiseptik alamiah yang memiliki Therapeutic effect yang berkhasiat untuk membunuh virus penyebab cacar air, gamapeptide yang mengangung anti-analgesik berkhasiat untuk menghilangkan rasa nyeri dan meringankan gejala cacar air serta kandungan anti-inflamasi yang ada dapat mengobati peradangan dan infeksi yang terjadi pada kulit Anda akibat cacar air.

Selain itu pada qnc jelly gamat terdapat banyak kandungan gizi lainya, Seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.
Sehingga qnc jelly gamat terbukti sangat efektif dapat menyembuhkan penyakit cacar air dengan cepat sampai tuntas, aman dikonsumsi untuk semua umur dan tanpa efek samping. Sehingga tidak salah jika anda memilih qnc jelly gamat , karena sudah banyak yang membuktikan sendiri akan khasiatnya.

Obat Cacar Air Tradisional QNC Jelly Gamat Terbukti Efektif, Ampuh Atasi Penyakit Cacar Air Sampai Tuntas, Aman Dikonsumsi Untuk Anak dan Dewasa.

Qnc Jelly Gamat Merupakan Obat Herbal Untuk Mengatasi Cacar Air Secara Alami, Jadi Sekarang Anda Tidak Perlu Bingung Lagi Mencari Solusi Untuk Menyembuhkan Cacar Air.

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Isi                     : 300 ML
Harga               : Rp.155.000,- /botol


QnC Jelly Gamat telah dapat ijin edar dari kesehatan Serta sudah memliliki DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi halal MUI Indonesia Dan merupakan produk kesehatan dengan kualitas terbaik No 1 di dunia.

Komposisi

*Ekstrak Gamat Emas
*Sweetener stevia
*Air RO
*Pengemulsi Nabati
*Essen Natural
*Ekstrak Buah dan sayur

Kandungan Jelly gamat QnC

-Protein 86,8 %
-80% kolagen
-Mucopolysacarida
-Condroitin Sulfat dan Glukosamin
-Omega 3
-Mineral
-DLL

Mengapa Harus Memilih QNC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat sudah teruji klinis oleh para ahli kesehatan dan sudah melalui tahap uji coba dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya cacar air.


Baca Juga :

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Cacar Air Pada Bayi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.