Selasa, 28 Januari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus  ==> Diabetes mellitus adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Tubuh pasien dengan diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.
Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus


Diabetes terjadi jika tubuh tidak menghasilkan insulin yang cukup untuk mempertahankan kadar gula darah yang normal atau jika sel tidak memberikan respon yang tepat terhadap insulin. Hal lain yang dapat menyebabkan diabetes diantarany
  •     Makan terlalu banyak karbohidrat dari nasi atau roti.
  •     Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.
  •     Kurang tidur.
  •     Merokok.
  •     Kurang aktivitas fisik atau kurang berolahraga.
Pada tahap awal, biasanya tak ada gejala yang dirasakan, kalaupun ada, gejalanya sangat ringan, sehingga penderita takkan sadar tengah mengidap penyakit diabetes atau kencing manis. Berikut ini adalah gejala diabetes melitus yang bisa anda kenali :
  •     Sering kencing terutama pada malam hari, rasa lapar yang berlebih.
  •     Berat badan menurun meski banyak makan.
  •     Cepat lelah dan lesu.
  •     Luka sukar sembuh.
  •     Infeksi kulit dan gatal-gatal.
  •     Kesemutan dan mati rasa disekitar kaki.
Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus
Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus


Di buat dari teripang laut species Golden Stichopus Variegatus, jelly gamat gold g ini di yakini mampu untuk mengobati diabetes melitus secara aman dan tanpa efek samping. Khasiat Gamapeptide yang terkandung dalam jelly gamat gold G bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Dari hasil penelitian yang di lakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Berikut ini merupakan bukti dari kehebatan gold G untuk cara mengobati diabetes melitus

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula, Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan. Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

format pemesanan gold-G wajib masukan kode
GLM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP KIRIM KE 083-826-771-977
Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.