Selasa, 28 Januari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi ==> Epilepsi atau Ayan yaitu penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Penyebab Epilepsi : Pengaruh genetik, Trauma pada kepala, Penyakit medis, Demensia Cedera sebelum melahirkan, Perkembangan penyakit. Adapun Gejala Penyakit Epilepsi atau Ayan : Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang bisa berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang bisa menghasilkan : Kebingungan yang temporer, Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki,
Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi

Ayan Epilepsi - Ayan adalah sebuah penyakit yang menyerang saraf otak hingga menimbulkan impuls listrik abnormal dijaringan otak. Memberikan efek serangan secara mendadak dan tiba-tiba yaitu berupa kejang-kejang. Penyebabnya bisa dari :
  •     Lingkungan sekitar
  •     mengalami luka ketika proses kelahiran
  •     benturan ketika masa hamil
  •     terjadi perubahan zat kimia didalam otak
  •     mengalami cidera atau luka dibagian kepala dan menyebabkan trauma dikepala
  •     bisa berupa faktor genetik namun tidak bersifat keturunan

Adapun gejalanya seperti :
  •     tidak sadarkan diri selama beberapa menit yang diikuti dengan kejang-kejang hingga terjatuh
  •     gerakan yang menyentak-nyentak pada anggota gerak
  •     tidak mampu mengontrol air seni dan tinja
  •     sakit kepala hebat
  •     otot-otot terasa nyeri

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi
Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi

Berikut ini merupakan alasan mengapa jelly gamat Gold-G mampu mengobati penyakit epilepsi secara tuntas. elly gamat gold-g mengandung gamapeptide, kolagen, asam lemak, protein, cell growth factor, glukosamin dan lainnya yang mampu untuk membantu menormalkan kembali fungsi saraf pada organ otak yang mengalami gangguan. tidak hanya mampu untuk menormalkan kembali fungsi otak, Jelly Gamat Gold-G pun mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlancar peredaran darah pada otak.

Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan prof. ridzwan hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar Obat Epilepsi Jelly gamat Gold G ini mampu membantu penderita penyakit saluran pernafasan dengan membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada paru paru.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Epilepsi Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)


Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Epilepsi

    Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

    Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi
format pemesanan gold-G wajib masukan kode
GLM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP KIRIM KE 083-826-771-977
Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi
Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.