Sabtu, 15 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil ==> Penyakit nyeri sendi merupakan penyakit yang biasanya mengganggu otot sendi. Penyakit nyeri sendi ini merupakan suatu gejala yang bersifat tunggal dan dapat mengganggu kinerja bagian tubuh lainnya. Gejala dari penyakit nyeri sendiri ini dapat dilihat dari berbagai segi seperti merasa tidak nyaman ketika dipegang, bengkak, peradangan, kaki dan pembatasan gerakan.  Hal yang biasanya menyebabkan nyeri sendi ini adalah penyakit rematik.  Namun penyakit nyeri sendi tidak selalu menandakan penyakit reumatik, karena selain  nyeri sendi, reumatik juga dapat mempengaruhi otot dan tendon (tempat melekatnya otot), yang mungkin tidak bengkak tetapi tetap sakit. Pada umumnya ada banyak jenis reumatik, namun yang paling umum yaitu osteoarthritis, reumathiod arthritis dan gout arthritis (pirai).

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil

Penyakit nyeri sendi akibat asam urat tidak ada memar sedangkan nyeri akibat terbentur biasanya ada memar dan ada riwayat terbentur.

Gejala-gejala nyeri sendi berbeda-beda pada setiap orang. Beberapa orang hanya merasakan sakit ringan dan kekakuan, pada orang lain gejalanya parah dan melumpuhkan.

■ Nyeri. Ini adalah gejala awal dan biasanya diperparah oleh penggunaan sendi dan berkurang dengan istirahat.
■ Kekakuan sendi sementara setelah masa istirahat (seperti bangun tidur di pagi hari atau setelah duduk dalam waktu lama). Kekakuan cenderung menghilang setelah menggunakan persendian selama 5-15 menit.
■ Pembengkakan dan kemerahan pada persendian.
■ Kelemahan otot-otot di sekitar sendi yang terkena, kadang-kadang menimbulkan perasaan ketidakstabilan sendi.
■ Pengurangan mobilitas dan fleksibilitas sendi.
■ Perasaan atau suara berderak ketika menggerakkan sendi.

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil
Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil

Jelly Gamat Gold-G, adalah obat herbal multikhasiat yang berbahan dasar teripang emas, hewan dasar laut yang sudah terbukti sejak ratusan  dan telah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat tradisional untuk berbagai jebis penyakit dan sebagai antiseptik alamiah. Dengan teknologi modern, para ahli telah mengolah teripang emas ini menjadi suplemen kesehatan yang aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, dari mulai balita, lansia, hingga ibu hamil pun dapat turut mengkonsumsinya. Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil

Teripang emas yang dipilih sebagai bahan utama dari pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah jenis teripang dari species Golden Stichopus Variegatus, yang hanya satu-satunya memiliki kandungan Gemapeptide, yaitu kandungan yang berfungsi sebagai anti-peradangan, pereda rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, memperlancar sirkulasi darah, menstabilkan emosi, memperlancar sirkulasi darah dan meregenerasi sel-sel dan jaringan yang telah rusak. Selain itu terdapat kandungan-kandungan lain yang amat sangat dibutuhkan oleh tubuh antara lain, kolagen mineral, protein, asam amino, omega 3,6, dan 9, saponin, chondroitin, glucosaninoglycans (GAG’s), serta mukopolisakarida.

Dengan beberapa kombinasi kandungan berikut, maka tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G dapat bekerja baik pada penyembuhan nyeri sendi dan dapat menjadi obat herbal untuk mengatasi nyeri sendi secara efektif, aman serta tanpa efek samping. Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil

Testimoni

Nama : dr. Luziana Jayasumarta
Usia : 58 Tahun
Keluhan : nyeri sendi

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum Jelly Gamat Gold G 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum. Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil

Nama      : Aryanti Arif Bau
Umur      : 21 Tahun
Alamat    : Makasar
Keluhan  : Masalah persendian dan Jerawat

Saya sering sekali merasa sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami rasa capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulilah semuanya dapat terobati + satu minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit asaya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini sayha merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold G dan mengkonsumsi spiruluina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerwat yang sering timbul diwajah saya dapat berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akn timbul akan mengganggu penampilan saya. Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil
Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Ibu Hamil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.