Kamis, 13 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Anak

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Anak ==> Penyakit maag memang lah tidak menyerang pada orang dewasa atau remaja saja, maag juga bisa terjadi pada anak-anak. Penyakit Maag yang menyerang anak-anak atau yang biasa di sebut dengan gastritis. Gastritis pada anak biasanya di sebabkan oleh bakteri helicobacter. Bakteri ini bisa masuk ke dalam tubuh anak melalui berbagai cara, seperti makanan yang telah terkontaminasi atau bisa dengan sentuhan fisik dari orang yang menderita infeksi bakteri helicobacteri.
Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Anak

Gejala ini bisa di kenali dengan mudah , akan timbulnya gejala seperti sakit perut yang di tandai dengan mual, muntah juga kembung. Penyakit ini jangan terlalu di anggap sepele karena beresiko adanya rasa terbakar di dalam dada.

Penyebab Maag pada anak bisa jadi di karenakan makan yang tidak teratur, pola makan yang salah dan sering makan pedas. Untuk itu di sini peran orang tua sangatlah di butuhkan untuk mengawasi buah hati anda agar terhindar dari penyakit maag.
Penyakit Maag pada anak bisa meular, namun penularan kuman penyebab maag Helicobacter belum jelas. Diduga kuman berasal dari orang lain, tertelan lalu masuk ke lambung dan berkembang biak di sana. Menurut penelitian pada 150 anak SD di Jakarta, 27% positif di temukan bakteri Helicobacter.

Untuk itu anda sebagai orang tua harus terus mewaspadai adanya bakteri ini pada anak anda, penyakit maag pada anak bisa di tandai dengan adanya gejala-gejala berikut ini :
  1.     maagSakit maag pada anak di tandai dengan keluhan sakit perut. Pada anak prasekolah sakit terutama di sekitar pusar dan makin parah jika makan. Sedangkan setelah anak usia 6 tahun keatas gejala sakit nya mirip dengan orang dewasa.
  2.     Muntah berulang bisa terjadi pada anak-anak
  3.     Pendarahan pada saluran pencernaan, (ada darah ketika muntah atau fases) hingga kebocoran usus akibat luka lambung bisa terjadi pada bayi yang sedang sakit keras.
Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Anak
Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Anak


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang terpercaya dapat mencegah dan mengobati penyakit maag. Jelly Gamat Gold G merupakan minuman kesehatan yang di produksi PT. GNE dengan menggunakan bahan teripang emas, teripang emas di Malaysia lebih dikenal dengan Gamat. Teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies laut terbaik di dunia yang satu-satu nya memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak bisa di temukan pada spesies lain.
Dari penelitian terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan untuk mengobati maag.
jelly gaSelain itu, Gamapeptide berfungsi mencegah imflamasi dan mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel pertumbuhan, membuat kulit menjadi cantik dan lebih muda, menstabilkan emosi dan memperlancar sirkulasi darah. 

Testimoni orang yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Anak
Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Anak

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Anak
Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Anak
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Anak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.