Senin, 03 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat

Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat ==> Jerawat yaitu satu situasi dimana pori-pori kulit terhalang hingga menyebabkan kantung nanah yang meradang. Jerawat yaitu penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti problem jerawat ternama didunia berpendapat, tidak ada satu orang pun didunia yang melalui masa hidupnya tanpa sesuatu jerawat di kulitnya. Kemungkinan pemicunya yaitu pergantian hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Pergantian hormonal yang lain yang bisa jadi penyebab munculnya jerawat yaitu masa menstruasi, kehamilan, penggunaan pil kb, serta stres.

Penyebab Penyakit Jerawat

Pemicu timbulnya jerawat
Produksi minyak berlebihan
jerawat tidak terus-terusan menonjol yang dikarenakan wajah kotor, tetapi lebih dikarenakan factor dari dalam tubuh. Jerawat yaitu kondisi abnormal kulit akibat masalah terlalu berlebih produksi kelenjar minyak ( sebaceus gland ) yang mengakibatkan penyumbatan saluran folikel rambut serta pori-pori kulit. Pemicu jerawat yang sangat umum yaitu hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri.

Gejala Penyakit Jerawat

  • Adanya peningkatan produksi lemak di kelenjar lemak (sebum). 
  • Adanya kondisi abnormal atas timbulnya bakteri dan jamur atau yang disebut microflora di kulit kita, terkadang menimbulkan rasa sakit.
  • Adanya penebalan, penyumbatan serta pengerasan pada sel-sel kulit kita dan akan menimbulkan benjolan kecil.
  • Adanya peningkatan hormon androgen/estrogen.
  • Adanya bintik hitam (Blackheads).
  • Terjadinya bintik merah (Pimples).
  • Bersihkan kulit anda dengan air bersih, atau pembersih kulit.
  • Coba unutk tidak menyentuh kulit anda.
  • Hindari terkena cahaya matahari langsung.
Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat
Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat


Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Jelly Gamat Gold G Solusi Tepat Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat

Kami Mempunyai Bukti Testimoni Dari Penderita Penyakit Jerawat Sembuh Dengan Jelly Gamat Gold G. berikut Kesaksiannya.

Nama             : Rusdah
Umur              : 20 Tahun
Alamat           : Palembang
Keluhan         : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber Jelly / Gamat / teripang

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G, Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat
Nama            : Ariyani Arif Bau
Umur            : 21 Tahun
Alamat          : Makasar
Keluhan        : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G,

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
Bagi anda yang sedang menderita jerawat yang sangat mengganggu anda, sehingga anda tida percaya diri (PD). Segera atasi dengan Obat herbal jelly gamat gold g yang seCara Cepat Menyembuhkan Penyakit Jerawat. Untuk mendapatkan obat tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,  Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat

Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat
Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat
Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Jerawat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.