Minggu, 02 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver ==> Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh. Liver juga memiliki lebih dari 500 fungsi,termasuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan dibuang ke hati bersama empedu menuju usus. Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa disebut hepatitis. Liver atau hati merupkan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. Dimana liver atau hati terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian,lobus kiri dan lobus kanan.
Cara Menyembuhkan Penyakit Liver

Gejala Penyakit Liver :
  •     Kehilangan berat badan dengan cepat
  •     Mudah depresi
  •     Warna tinja/feses pucat
  •     Sering muntah
  •     Kehilangan selera makan
  •     Gairah seks menurun
  •     Kadar gula darah rendah

Tips mencegah penyakit Liver
Untuk pencegahan penyakit liver ada beberapa hal yang dapat anda lakukan, diantaranya adalah :
  •     Melakukan pola hidup yang sehat seperti tidak merokok dan tidak minum minuman yang mengandung alkohol.
  •     Menghindari makanan dan minuman yang mengandung zat yang beracun atau zat yang berbahaya bagi fungsi hati anda.
  •     Selalu mencuci makanan sebelum anda mengkonsumsinya.
  •     Selalu berkonsultasi dengan dokter jika anda mengalami gejala-gejala penyakit liver.
  •     Melakukan tes medis untuk memastikan apakah anda mengidap penyakit liver atau tidak.
  •     Seringlah berolah raga dan menggerakan tubuh anda agar tidak kaku dan kram.

Atau agar lebih efektifnya lagi dalam mengatasi penyakit liver secara menyeluruh, anda pun bisa mengkonsumsi obat penyakit liver alami Jelly Gamat Gold G.

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver
Cara Menyembuhkan Penyakit Liver


Alasan para ahli merekomendasiakan obat penyakit liver untuk anad karena pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal hepatitis Jelly Gamat mengandung protein yang sangat Gold G sangat tinggi sekitar 86 % sangat mudah diuraikan enzim pepsin. Protein bermanfaat sebagai immunomodulator (pembangun sistem kekebalan tubuh). Protein dan 16 asam amino esensial sangat terbukti ampuh dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Oleh karena itulah penyakit hepatitis sangat dapat teratasi dengan mengkonsumsi obat penyakit liver Jelly Gamat Gold G secara teratur. “Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia”. Selain itu, kandungan gizi yang amat lengkap pada teripang berupa 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak dan 5 jenis sterol bersatu padu membentuk sistim kekebalan tubuh memberantas virus hepatitis secara alami. Selain virus hepatitis musnah daya tahan dan kesehatan tubuh kita semakin meningkat. Cara Menyembuhkan Penyakit Liver

Testimoni Sembuhkan Penyakit Liver / Hepatitis

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver
Nama                            : Agustina Ariyanti
Usia                               : 28 tahun
Keluhan                       : Hepatitis B/Liver
Jenis Pengobatan    : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.Jelly Gamat Gold-G Memang Luar Biasa!!! Cara Menyembuhkan Penyakit Liver
Cara Menyembuhkan Penyakit Liver
N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Obat Herbal Hepatitis Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri. Cara Menyembuhkan Penyakit Liver

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver
Cara Menyembuhkan Penyakit Liver

BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.