Selasa, 11 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi

Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi ==>  jelly gamat gold g adalah obat alami yang aman dan tanpa efek samping untuk pengobatan penyakit kolesterol tinggi. Kami sebagai agen jelly gamat pada kesempatan ini akan membahas bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi secara alami.

Penyakit Kolesterol Tinggi
Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi


Obat kolesterol tinggi alami jelly gamat gold g adalah obat multi khasiat yang ampuh dan aman untuk anda semua termasuk anak-anak dan ibu hamil. Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolesterol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Penyebab kolesterol ini khususnya adalah kolesterol jahat atau kolestrol yang berakibat negatif terhadap kesehatan ini adalah akibat dari mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak dan juga sumber kolesterol (seperti makanan berminyak, bersantan, makanan fast food), alkohol dan gula yang berlebihan. Untuk itulah penting pula untuk menerapkan pola makan sehat dalam kehidupan keseharian kita.

Gejala secara umum penyakit kolesterol :
  •     Pada urat dan jaringan kulit terdapat penumpukan kolesterol dengan tanda pembekakan berbentuk bulat dengan warna kekuningan.
  •     Dibawah kelopak mata biasa terdapat bercak-bercak kuning.
  •     Bagi mereka yang memiliki kolesterol tinggi karena faktor genetika penumpukan kolesterol akan terlihat dan dirasakan pada urat di sekitar buku jari.
  •     Serta gejala yang biasa dialami oleh penderita kolesterol tinggi adalah daerah di sekitar tengkuk akan terasa pegal-pegal, jika anda mengalami ini segera periksakan ke dokter.
Jika anda menderita penyakit kolesterol tinggi atau mempunyai gejala seperti diatas kami sarankan anda segera mengkonsumsi obat kolesterol jelly gamat gold g dan berikut ini penjelasaan mengenai keampuhannya.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi
Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi


Mengatasi penyakit kolesterol tinggi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G memang cara yang paling tepat serta aman dalam pengobatannya, karena Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya terbuat dari teripang emas ( Sea Cucumber ) yang dimana pada teripang emas tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu menurunkan kolesterol tinggi secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.
Pada Jelly Gamat Gold-G yang merupakan Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi, terdapat kandungan zat Omega 3 dan Omega 6 yang berfungsi Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Menurunkan HDL. Dengan kandungan Itulah Jelly Gamat Gold-G mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang jahat.

Khasiat akan teripang sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi yang ampuh dibuktikan oleh hsi-hsien liu. periset national chung-hsing university, taiwan, itu meneliti dampak penurunan lemak dengan kata lain hipolipidemik dikarenakan senyawa glikosaminoglikan. senyawa itu terdapat didalam teripang metriatyla scabra. glikosaminoglikan dengan kata lain gags teripang memiliki kandungan asam heksosamin serta heksuronat. percobaan setelah itu dikerjakan pada tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, serta 20 g. tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol sepanjang 6 pekan hingga keseluruhan kolesterol, ldl, serta bobot hati meningkat.

Lantas tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. dampaknya keseluruhan kolesterol, ldl serta indeks atherogenik turun ; hdl meningkat. disamping itu gags dapat dibuktikan menghindar peningkatan trigliserida, kolesterol serta fosfolipid didalam hati. sterol yang ada di dalam teripang juga turunkan kolesterol. zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sejumlah 15%.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold-G Ampuh Di Gunakan Sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi.
Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi
Nama         :  Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia         :  41 tahun
Keluhan      :  Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll  

                                     
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

itulah khasiat akan keampuhan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi. Maka dari itu, Segeralah atasi kolesterol tinggi yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebelum penyakit kolesterol tinggi yang anda derita menjadi lebih parah lagi. Dan tidak ada lagi alasa bagi anda untuk meragukan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi yang dimanan mampu menurunkan kolesterol tinggi secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi

Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi
Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Tinggi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.