Rabu, 12 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak ==> kini telah hadir obat alami jelly gamat gold-g yang akan membatu mengobati berbagi penyakit khusunya penyakit lupus, yang anda alami saat ini tapi jangan khawatir karena kami mempunya solusinya yaitu dengan obat alami jelly gamat gold-g yang sangat luar biasa khasiatnya terbuakti ampuh.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Lupus
Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak


Penyakit lupus merupakan penyakit yang memiliki keganasan serta bahaya yang hampir sama dengan penyakit kanker dan HIV/AIDS . Dimana penyakit ini menyerang sistem kekebalan tubuh yang
mengakibatkan sistem kekebalan tubuh tersebut overakting sehingga akan sangat mengganggu kesehatan .

Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan” . Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu . Awalnya , penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit , berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan , panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok , persendian kerap bengkak dan timbul sariawan . Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit , tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh .

Penyebab Penyakit Lupus
Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab dari penyakit tersebut , namun terdapat beberapat faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya Penyakit Lupus . Beberapa faktor tersebut antara lain :
  • faktor genetik
  • faktor lingkungan ( infeksi cahaya ultra violet/cahaya matahari, stres
  • faktor hormon ( belum di ketahui dengan jelas hormon jenis hormon penyebabnya pada perempuan, tetapi resiko timbulnya lupus pada perempuan dewasa usia subur adalah 8 kali lebih tinggi di banding laki-laki dewasa )
  • faktor sinar matahari ( di perkirakan yang memancarkan sinar ultraviolet dapat merangsang peningkatan hormon estrogen sehingga mudah terjadinya reaksi autoimun )
Gejala Penyakit Lupus
Gejala-gejala umum yang sering dijumpai oleh penderita lupus, antara lain :
  • Anemia yang di akibatkan oleh sel-sel darah merah yang di hancurkan oleh penyakit lupus
  • Rambut rontok
  • Ruam pada kulit
  • Sakiot di dada apabila menghirup nafas terlalu dalam
  • Kejang
  • Sakit kepala
  • Sariawan
Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak
Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak


Jelly Gamat Gold G adalah obat kualitas terbaik sebab jenis produk Jelly Gamat yang diambil dari Spesies Terbaik di Dunia yaitu “Spesies Golden Stichopus Variegatus”, merupakan satu-satunya jenis gamat yang memiliki kandungan alami “Gamapeptide”. Kandungan tersebut sangat bermanfaat dalam mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ),mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel,membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, melihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain itu teripang emas ini juga memiliki kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan ondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, vitamin dan Mineral.
Para peneliti mengungkap bahwa teripang mengandung omega 3 yang dapat membantu mengurangi atau bahkan mengobati gejala lupus. Secara tidak langsung Omega 3 juga bermanfaat bagi orang yang mengalami depresi ringan salah satu penyebab lupus. Untuk itu, teripang memang efektif sebagai Obat Lupus Alami. Mengingat Omega 3 dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena mempengaruhi otak dengan cara yang berbeda dari antidepresan. Selain itu kandungan omega 3 dalam teripang juga bermanfaat sebagai anti-inflamasi atau mengurangi inflamasi (peradangan), membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida,serta menurunkan HD. Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Lupus

Nama     : Yanidya Puspitasari
Usia        : 23 Tahun
No. SSP : 8010295
Alamat    : Semarang
Penyakit : Lupus

Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan Jelly Gamat Gold-G. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Gold-G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Jelly Gamat Gold-G. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih. Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak
Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.