Kamis, 06 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas

Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas ==> Seperti yang kita ketahui, jika sesak nafas ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa pandang bulu. Baik itu anak-anak maupun dewasa bisa menderita sesak nafas. Penyebab sesak nafas ini pun bermacam-macam. Mulai dari alergi akan debu, asma, sampai karena penyakit jantung.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Sesak Nafas
Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas

Sesak nafas adalah jenis keluhan penyakit yang dirasakan seseorang yang mengalami susahnya atau rasa nyeri saat melakukan pernafasan. Sesak nafas biasanya disebabkan karena meremehkan atau membiarkan suatu penyakit yang sedang diderita oleh pasien, contohnya ialah sakit asma,emfisema, penggumpalan darah di paru-paru, dan juga radang paru-paru. Ada pula sesak nafas yang disebabkan karena pada saat hamil akan tetapi untuk saat ini penyakit sesak nafas lebih di sebabkan karena vaktor virus dan bakteri dalam tubuh yang menyebabkan tersumbatnya saluran pada fungsi pernafasan. Jika hal ini termenerus di biarkan, maka akan berdampak parah dan salah satunya menjadi penyebab faktor utama timbulnya penyakit sesak nafas tersebut.

Tanda-tanda dari sesak nafa dapat berupa:
  •     Peningkatan jumlah frekuensi napas (dewasa >20x/menit; anak >30x/menit; bayi>40x/menit)
  •     Kebiruan pada sekitar bibir, ujung-ujung jari
  •     Adanya suara napas tambahan seperti ngorok, serak, grok-grok, mengi.
Penyebab Kegawatdaruratan Sesak Nafas:
  •     Asma : batuk, mengi
  •     infeksi paru-paru (pneumonia): batuk, panas, sesak nafas.
  •     Alergi (pembengkakan pada tenggorokan yang menyebabkan terjadinya sumbatan):riwayat makan makanan yang menyebabkan alergi (Seafood, kacang, telur, dll)
  •     Sakit jantung disertai nyeri dada.
  •     Trauma dada (kecelakaan yang mengenai dada): riwayat benturan keras didaerah dada, sesak nafas, nyeri dada, ada kerusakan pada dada (patah tulang), perdarahan.
Penyakit penyebab Sesak Nafas
  •     Alergi : Asma Bronkiale
  •     Kardiologi : Payah jantung
  •     Pulmonologi : Efusi pleura masif, pneumonia, pneumothoraks, penyakit paru obstruksi menahun (PPOM)
  •     Penyakit dalam : Gastritis, Esofagitis.
Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas
Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas

Jika anda bingung bagaimana cara menyembuhkannya penyakit ini, anda tidak usah khawatir lagi, karena kami telah menyediakan salah satu pengobatan alami yang di dedikasikan khusus untuk anda yang menderita keluhan kesehatan, khususnya penyakit asma atau sesak nafas yaitu dengan Obat Sesak Nafas Alami jelly Gamat Gold G. efektifitas obat ini dalam menyembuhkan sesak nafas yakni mempunyai senyawa aktif biologi serta kandungan dengan manfaat yang lebih, seperti:
  •     Protein 86,8%images (2)
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaninoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Chondroitin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Gamapeptide

Jelly gamat dikatakan sebagai obat pengyakit sesak nafas karena kandungannya mempunyai antibacteri dan protein dan kalogen bekerja sebagai antibiotik alami yang dapat menghambat kinerja enzim pememacu kerusakan sel saluran pernapasan, mematikan bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan.Kandungan antriseptik alamiah yang terkandung di dalam obat penyakit sesak nafas memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri membunuh bakteri dan virus yang mana bakteri dan virus merupakan suatu faktor penyebab terjadinya sesak nafas dan kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan membunuh dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan sehingga saluran pernafasan menjadi pulih kembali dan lancar karena tidak adanya virus dan bakteri yang menghambat saluran pernafasan

Testimoni Kesemuhan dari Penderita Sesak Nafas Berkat Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas
Nama : Ibu Opung Rina
Usia : 63 tahun
Penyakit: Sesak NAfas
Obat sesak nafas. Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita, saya diberilkan obat untuk saya minum tetaou jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.
Suatu hari saya bertemu teman saya dan saya disuruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G dan sayapun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas
Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas
Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.