Kamis, 06 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Sinusitis Secara Alami

Cara Menyembuhkan Penyakit Sinusitis Secara Alami ==> Penyakit Sinusitis berasal dari bahasa Latin, yang berakhiran -itis yang berarti suatu peradangan. Dengan demikian, dapat diartikan bahwa penyakit sinusitis adalah suatu peradangan pada hidung atau paranasal. Di dalam rongga hidung terdapat empat sinus yaitu maksilaris yang terletak di pipi, sinus etmoidalis yang terletak di kedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi dan sinus sfenoidalis yang berada di belakang dahi.
Cara Menyembuhkan Penyakit Sinusitis Secara Alami


Gejala Umum Penyakit Sinusitis
  •     Hidung tersumbat dan terasa gatal
  •     Merasa selalu ada riak pada tenggorokan, seperti cairan pada hidung yang jatuh ke bawah rongga
  •     Bersin-bersin
  •     Ada bau tidak sedap ketika bernafas
  •     Mengalami flu dengan ciri-ciri berwarna putih kental. Kalau warna sekret sudah ebrwarna kekuningan atau bahkan kehijauan, itu berarti kuman yang terdapat pada sekret sudah banyak. Sedangkan sekret pada alergi berwarna putih, bening ,dan cair.
  •     Sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala.
Penyebab Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis disebabkan oleh aliran hawa dari sekitar rongga sinus yang mengalami masalah dan pengeluaran mukus yang juga mengalami masalah. Hal ini bisa diakibatkan oleh flu, alergi, demam, serta beberapa bahan iritan yang mengakibatkan pembengkakan di ostia hingga berlangsung jalur buntu pada lubang drainase yang selanjutnya akan berakibat pada penyumbatan aliran sinus serta pengeluaran cairan mukus.

Selain fakor di atas, tumor serta trauma juga memiliki pernana dalam pembentukan penyakit sinusitis ini. Untuk mengeluarkan cairan mukus, sel yang membuahkan cairan mukus mempunyai rambut halus atau silis yang berperan untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus, tetapi asap rokok menjadi penyebab yang mengakibatkan rambut halus tersebut menjadi rusak. Dengan begitu, cairan mukus bertumpuk dan berakumulasi, lalu jamur, bakteri, dan virus datang dan menjadikannya sebagai area pertumbuhannya.

Bakteri Penyebab Penyakit Sinusitis
  •     Streptococcus pneumoniae
  •     Haemophilus influenzae
  •     Staphylococcus aureus
  •     Moraxella catarrhalis
  •     Streptococcus pyogenes

Cara Menyembuhkan Penyakit Sinusitis Secara Alami


Jelly Gamat QnC yang telah terkenal sebagai obat herbal multikhasiat karena dapat mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman tanpa efek samping termasuk dapat pula dimanfaatkan sebagai Obat Menyembuhkan Penyakit Sinusitis. Mengapa kami merekomendaikan Jelly Gamat QnC ? karena Jelly Gamat QnC ini asli terbuat dari bahan alam tanpa campuran bahan kimia sehingga dipercaya dan terbukti aman dikonsumsi semua usia dari anak-anak sampai orang tua bahkan ibu hamil dan menyusui. Untuk itulah anda perlu meragukan keamanannya.


Untuk khasiat yang diberikan Jelly Gamat QnC dalam berbagai pengobatan termasuk pengobatan untuk penyakit sinusitis terbukti berdasarkan penelitian Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Malaysia yang menemukan bahwa teripang dapat berfungsi sebagai antibakteri termasuk bakteri Streptococcus Pneumoniae penyebab sinusitis. Hal tersebut juga dikuatkan dengan adanya kemampuan teripang emas yang menjadi komposisi utama Jelly Gamat QnC yang mengandung senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang memiliki fungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, dan memelihara sirkulasi darah.

Sedangkan menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menambahkan dalam sebuah penelitiannya bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta menyembuhkan asma kronis. Dan untuk menambahkan keyakinan anda, berikut adalah testimonial dari salah satu konsumen kami :



BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Sinusitis Secara Alami
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.