Selasa, 04 Februari 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Varises Secara Alami

Cara Menyembuhkan Penyakit Varises Secara Alami ==> Varises adalah urat-urat halus yang biasanya berkelok-kelok dan bahkan bisa bercabang-cabang seperti sarang laba-laba. Varises merupakan pelebaran pembuluh darah yang bisa diakibatkan oleh besarnya tekanan ke daerah tertentu, misalnya varises di kaki pada orang yang sering berdiri, ibu hamil, ataupun orang yang kegemukan.

Cara Menyembuhkan Penyakit Varises Secara Alami

Varises berhubungan erat dengan kelemahan struktur tonus otot pembuluh darah balik atau vena. Pada dasarnya vena tidak mempunyai cukup kekuatan untuk mendorong darah kembali ke peredaran, karena arah alirannya ke atas. Untuk membantu darah bergerak ke atas, vena dilengkapi katup. Katup terbuka untuk membiarkan darah mengalir, kemudian katup menutup kembali setelah darah melaluinya. Jika tonus otot di sekitar pembuluh vena kurang kekuatannya/lemah, maka terjadilah stasis (aliran darah terhenti) dan darah cenderung berkumpul di dasar vena, sehingga vena melebar. Akibatnya, timbul pengendapan-pengendapan darah pada pembuluh vena yang kemudian membentuk tonjolan-tonjolan besar berkelok-kelok berwarna kebiru-biruan, yang kemudian kita kenal sebagai varises.

Penyebab Penyakit Varises
  • - Memakai sepatu hak tinggi
Hak sepatu yang terlalu tinggi membuat gerak otot tumit yang berfungsi membantu kerja pembuluh darah, menjadi tidak maksimal.
  • - Faktor keturunan
Varises biasanya terjadi saat dewasa akibat perubahan hormon dan bertambahnya berat badan. Varises yang terjadi di usia muda, kemungkinan besar disebabkan faktor keturunan.
  • - Kehamilan
Meningkatnya hormon progesteron dan bertambahnya berat badan saat hamil yang kaki semakin terbebani, akibatnya aliran darah dari kaki, tungkai, pangkal paha dan perut bagian bawah pun terhambat.
  • - Terlalu banyak berdiri
Berdiri terlalu lama membuat kaki terlalu berat menahan tubuh dan memperparah beban kerja pembuluh vena dalam mengalirkan darah. Bila profesi Anda mengharuskan banyak berdiri, usahakan untuk tidak berdiri dengan posisi statis (diam), tapi tetap bergerak. Misalnya dengan berjalan di tempat, agar otot tungkai dapat terus bekerja memompa darah ke jantung.
  • - Kurang gerak
Gaya hidup perkotaan yang kurang gerak, menyebabkan otot sekitar pembuluh darah vena tidak mampu memompa darah secara maksimal.
  • - Merokok
Kandungan zat berbahaya dalam rokok membuat pembuluh darah menjadi kaku dan terjadi penyempitan, sehingga dinding pembuluh tidak elastis lagi.
  • - Kolesterol tinggi
Kedua jenis penyakit ini berhubungan erat dengan masalah peredaran darah, kelainan pembuluh darah dan kegemukan yang memicu terjadinya varises.

Tanda Dan Gejala Penyakit Varises
  • Mula-mula kaki dan tungkai terasa berat, diikuti otot yang mudah pegal, kaku, panas dan sakit di seputar kaki maupun tungkai. Biasanya rasa sakit dirasakan menjelang malam, akibat tidak lancarnya aliran darah.
  • Mudah kram, meski kaki dalam kondisi santai.
  • Muncul pelebaran pembuluh darah rambut yang mirip jaring laba-laba (spider navy).
  • Perubahan warna kulit (pigmentasi) di seputar mata kaki, akibat tidak lancarnya aliran darah. Kadang diikuti dengan luka di sekitar mata kaki yang sulit sembuh.
  • Kaki bengkak (edema) karena adanya pembendungan darah.
  • Perubahan pada pembuluh vena luar, misalnya di betis bagian belakang tampak urat kebiru-biruan dan berkelok-kelok. Keadaan ini merupakan gejala varises kronis.

Jika diantara kalian ada yang mempunyai tanda dan gejala penyakit seperti diatas, maka sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit varises anda bertambah parah. Salah satu obat yang sangat tepat untuk mengobati varises adalah obat Jelly Gamat QnC.

Cara Menyembuhkan Penyakit Varises Secara Alami

Jelly Gamat QnC merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE yang mengutamakan kualitas dan kuantitasnya sebagai merek produk kesehatan. Obat Jelly Gamat QnC ini terbuat dari ekstrak teripang gamat Spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mempunyai kandungan Gmapeptide (tidak terdapat pada spesies jenis teripang lain). Jelly Gamat QnC Asli PT. GNE Juga merupakan sebuah merek produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah-satu Negara barometer Health Food Asia selain Jepang Dan China.

Keistimewaan Jelly Gamat QnC dibandingkan produk Jelly Gamat lain pada  umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat QnC ini merupakan  species  terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan   dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel,dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.


BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Varises Secara Alami
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar