Senin, 10 Maret 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta

Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta ==> Penyakit kusta atau lepra (leprosy) atau disebut juga Morbus Hansen, adalah sebuah penyakit infeksi menular kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Indonesia dikenal sebagai satu dari tiga negara yang paling banyak memiliki penderita kusta. Bakteri Mycobacterium leprae ditemukan oleh seorang ahli fisika Norwegia bernama Gerhard Armauer Hansen, pada tahun 1873 lalu. Umumnya penyakit kusta terdapat di negara yang sedang berkembang, dan sebagian besar penderitanya kurang memperhatikan kebersihan.
Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta


Istilah kusta berasal dari bahasa sansekerta, yakni kushtha berarti kumpulan gejala-gejala kulit secara umum. Penyakit ini diduga berasal dari Afrika atau Asia Tengah yang kemudian menyebar keseluruh dunia lewat perpindahan penduduk. Penyakit ini masuk ke Indonesia diperkirakan pada abad ke IV-V yang diduga dibawa oleh orang-orang India yang datang ke Indonesia untuk menyebarkan agamanya dan berdagang. Pada 1995, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan terdapat dua hingga tiga juta jiwa yang cacat permanen karena kusta.

Penyakit kusta disebabkan oleh kuman yang dimakan sebagai microbakterium, dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang yang tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”.

Mekanisme penularan yang tepat belum diketahui. Beberapa hipotesis telah dikemukakan seperti adanya kontak dekat dan penularan dari udara. Dan diduga faktor genetika juga ikut berperan, setelah melalui penelitian dan pengamatan pada kelompok penyakit kusta di keluarga tertentu. Belum diketahui pula mengapa dapat terjadi tipe kusta yang berbeda pada setiap individu.

Masa inkubasi pasti dari kusta belum dapat dikemukakan. Beberapa peneliti berusaha mengukur masa inkubasinya. Masa inkubasi minimum dilaporkan adalah beberapa minggu, berdasarkan adanya kasus kusta pada bayi muda.Masa inkubasi maksimum dilaporkan selama 30 tahun. Hal ini dilaporan berdasarkan pengamatan pada veteran perang yang pernah terekspos di daerah endemik dan kemudian berpindah ke daerah non-endemik. Secara umum, telah disetujui, bahwa masa inkubasi rata-rata dari kusta adalah 3-5 tahun. Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta

Gejala kusta
Adapun gejalanya ialah sebagai berikut :
  •         Adanya bercak putih pada bagain kulit
  •         Bercak putih yang semakin membesar
  •         Demam disertai menggigil
  •         Kulit berwarna merah dan terang
  •         Luka pada kulit dan melepuh tetapi tiak sakit

Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta
Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta
Dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya.
Jelly gamat gold g adalah obat alami terbuat dari tripang mas merupakan spesies terpilih yang banyak mengandung zat-zat yang baik untuk kesehatan. Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta
jelly  gamat gold g mengandung Protein yang Baik untuk sistem pencernaan/lambung, Memperkuat sistem daya tahan tubuh, Membantu sistem pernafasan, Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnyamengandung Kolagen yang baik dalam Kecantikan kulit Membantu menyembuhkan luka, Mengurangi masalah lambung/maag, Baik untuk paru-paru, Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru. mengandung Glukosaminoglykan (GAGs) untuk, Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah, dan omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. mengandung Chondroitin baik untuk, Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang. mengandung Antiseptik Alamiah Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi, Anti tumor.
Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta

Berikut ini adalah cara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sesuai aturan  dosis yang di sesuaikan :
  •     Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  •     Untuk Balita dan Anak-Anak           1-2 sendok makan per hari
  •     Dewasa                                          3x1 sendok makan per hari
  •     lansia                                             3x2 - 3x3 sendok makan perhari
  •     Untuk menjaga kesehatan , cukup dengan 1 sendok makan sebelum tidur
  •     Untuk terapi sakit ringan , minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  •     Untuk terapi sakit sedang , minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  •     Untuk terapi sakit berat , minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  •     Untuk terapi penyakit jantung dan stroke meminum 5-6 sendok makan 4x sehari
  •     Untuk terapi penyakit diabetes di anjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan jelly gamat pada bagian yang luka sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas bersih secara merata , ini berguna untuk penyembuhan dan pengeringan luka.
Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta
Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Kusta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.