Senin, 10 Maret 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung ==> kini telah hadir bat alami jelly gamat gold-G yang akan membatu mengobati berbagi penyakit khususnya penyakit asam lambung yang mungki anda atau keluarga anda alami saat ini tapi jangan khawatir karena kami mempunyai slusinya yaitu dengan obat alami jelly gamat gold-g yang sangat luar biasa khasiatnya terbukti ampuh, dan harus anda ketahui bahwa obat alami jelly gamat gold-G tidak ada efek sampingnya jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja termasuk balita bahkan ibu yang sedang hamil sekalipun dapat di sembuhkan secara alami.

Penyakit Asam Lambung
Asam Lambung sebenarnya sangat diperlukan oleh tubuh manusia , salah satu manfaatnya adalah untuk membantu sistem saluran pencernaan . Tanpa asam lambung , makanan yang masuk dalam tubuh tidak dapat dicerna dengan baik , sehingga zat-zat gizi tidak dapat diserap secara optimal oleh tubuh . Asam lambung dalam jumlah seimbang memang diperlukan tubuh , tapi jika berlebihan akan menimbulkan penyakit . Penyakit Asam Lambung menimbulkan rasa perih pada lambung , Kadar Asam Lambung yang tinggi jika dibiarkan dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat memicu terjadinya berbagai penyakit seperti luka dalam lambung , Kanker Lambung , Maag Kronis , lain lain .

Cara Menurunkan Asam LambungPenyakit Asam Lambung masih berkaitan erat dengan Penyakit Maag , akibat dari produksi Asam Lambung yang berlebih dapat menyebabkan rasa tidak nyaman di Lambung dan Uluhati .  Selain dapat menyebabkan Kanker Lambung Penyakit Asam Lambung juga bisa mengakibatkan naiknya cairan empedu dari usus dua belas jari menuju lambung bahkan dapat naik sampai kerongkongan .

Penyebab Penyakit Asam Lambung

Penyakit Asam Lambung bisa disebabkan oleh asupan makanan yang kurang baik . Asupan makanan yang kurang baik ini biasanya berupa makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut . Penyakit Asam Lambung juga dikenal dengan istilah “Penyakit Maag” .

Selain disebabkan oleh asupan makanan , penyakit Asam Lambung juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor antara lain :
  •     Bakteri Helicobacter Pylori
  •     Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan
  •     Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan
    Kebiasaan Merokok

Gejala Penyakit Asam Lambung

Berikut beberapa Gejala Asam Lambung yang perlu anda ketahui
  •     Perih di ulu hati
  •     Rasa nyeri di bagian perut hingga terasa seperti melilit
  •     Perut terasa kembung
  •     Terkadang dada terasa seperti terbakar akibat asam lambung tinggi
  •     Timbul rasa asam dan pahit di lidah
  •     Sering bersendawa, kesulitan menelan makanan
  •     Sering buang gas (kentut)
  •     Nafsu makan yang kemudian menurun/berkurang

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambun
Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari teripang emas / timun emas jenis Golden Stichopus Variegatus yakni jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). Khasiat gamapeptide mampu mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya, termasuk menyembuhkan luka atau kerusakan pada lambung yang ti timbulkan oleh asam lambung tinggi 3x lebih cepat dan 3x lebih efektif dari biasanya, gamapeptide juga mampu melancarkan sirkulasi darah, mencegah infalmasi, menyehatkan kulit dan lainnya. Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

Selain itu juga, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas menurut para ahli, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Khasiat dari protein, kolagen dan juga mukopolisakarida mampu memperbaiki sistem pencernaan atau lambung, mengatasi masalah yang terdapat di lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit, membantu menyembuhkan luka, serta memberantas virus atau bakteri penyebab penyakit, termasuk bakteri helicobacter pylori yang menyebabkan sakit lambung. Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

Testimoni pengguna Jelly gamat GOLD G untuk asam lambung

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan. Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak : Gold-G sea cucumber

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara mengobati asam lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total. Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.