Rabu, 05 Maret 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas

Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas ==> Sesak nafas adalah jenis keluhan penyakit yang dirasakan seseorang yang mengalami susahnya atau rasa nyeri saat melakukan pernafasan. Sesak nafas biasanya disebabkan karena meremehkan atau membiarkan suatu penyakit yang sedang diderita oleh pasien, contohnya ialah sakit asma,emfisema, penggumpalan darah di paru-paru, dan juga radang paru-paru. Ada pula sesak nafas yang disebabkan karena pada saat hamil akan tetapi untuk saat ini penyakit sesak nafas lebih di sebabkan karena vaktor virus dan bakteri dalam tubuh yang menyebabkan tersumbatnya saluran pada fungsi pernafasan. Jika hal ini termenerus di biarkan, maka akan berdampak parah dan salah satunya menjadi penyebab faktor utama timbulnya penyakit sesak nafas tersebut.
Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas


Sesak napas atau dyspnea yang pada umumnya muncul secara mendadak, merupakan gejala penyakit yang membutuhkan perhatian dokter.

Definisi Sesak Napas (Dyspnea)

Sesak nafas adalah perasaan sulit bernapas yang terjadi ketika melakukan aktivitas fisik. Sesak napas merupakan gejala dari beberapa penyakit dan dapat bersifat akut atau kronis.Sesak napas dikenal juga dengan istilah “Shortness Of Breath”.

Deskripsi Sesak napas (Dyspnea)

    Kejadian sesak nafas tergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya. Perasaan itu sendiri merupakan hasil dari kombinasi impuls (rangsangan) ke otak dari saraf yang berakhir di paru-paru, tulang iga, otot dada, atau diafragma, ditambah dengan persepsi dan interpretasi pasien.Pada beberapa kasus, sesak napas diperhebat karena kegelisahan memikirkan penyebabnya.Pasien mendeskripsikan dyspnea dengan berbagai cara, sesak napas yang tidak menyenangkan, merasa sulit untuk menggerakkan otot dada, merasa tercekik, atau rasa kejang di otot dada.(Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas)

Sesak Nafas dibagi menjadi 2 yaitu KRONIS dan AKUT

Dyspnea akut
Dyspnea akut dengan awal yang tiba-tiba merupakan penyebab umum kunjungan ke ruang gawat darurat. Penyebab dyspnea akut diantaranya penyakit pernapasan (paru-paru dan pernapasan), penyakit jantung atau trauma dada.

Dyspnea kronis
Dyspnea kronis (menahun) dapat disebabkan oleh asma, Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK), emfisema, inflamasi paru-paru, tumor, kelainan pita suara.

Nyeri dada Dan Sesak Nafas

Sesak nafas:

Saat hendak menarik nafas, di dada terasa berat (seperti dililit tali), pada awalnya tidak terasa sakit, namun lama – lama terasa sakit yang timbul karena lelahnya otot-otot pernafasan di dada, baik disisi kiri maupun disisi kanan.

Nyeri dada:
Rasa nyeri di dada kiri seperti tertindih dan ditusuk tusuk jarum, kemudian menyerap ke lengan kiri, bahkan bisa sampai ke ujung tangan kiri. Pada awalnya nyeri dada masih bisa bernafas, tidak ada hambatan berarti. Namun lama-lama nyeri dada juga membuat pernafasan terganggu

Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas

Jelly Gamat QnC merupakan suplemen minuman kesehatan yang sangat tepat untuk mengobati penyakit sesak nafas. Karena obat herbal Jelly Gamat QnC ini merupakan produk dari PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD malaysia yang terbuat dari ekstra teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat QnC PT.GNE juga merupakan satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Kandungan Gamatpeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Sea Cucumber memiliki beberapa manfaat diantaranya mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, 3x mempercepat penyembuhan, mengrangi rasa sakit dan yang paling penting dapat Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas

Khasiat Teripang Untuk Penyakit Sesak Nafas :: Teripang ini memiliki sifat sebagai zat antibakteri alami yang dapat membunuh pertumbuhan bakteri dan virus yang menjadi penyebab dari sesaknya pernafasan karena bakteri dan virus tersebut masuk ke dalam saluran pernafasan yang menjadikan saluran pernafasan menjadi menyempit. Nah, dengan kandungan antiseptik alamiah di dalam teripang Jelly Gamat QnC bakteri dan virus tersebut tidak akan lagi menghalangi jalannya pernafasan karena bakteri dan virus tersebut akan di bunuh dan di musnahkan secara selektif dan aman sehingga pernafasan akan kembali normal dari sebelumnya. Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas




Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar