Kamis, 06 Maret 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Kejang-Kejang

Cara Menyembuhkan Penyakit Kejang-Kejang ==> Kejang adalah istilah awam dari konvulsi, yaitu suatu seri gerakan otot yang kuat dan tidak terkontrol datang secara tiba-tiba.
Hal ini juga bisa dipicu oleh berbagai kondisi/penyakit, seperti kejang demam, epilepsi, dehidrasi dan gangguan elektrolit – akibat diare atau muntah-muntah, infeksi susunan saraf pusat, tumor susunan saraf pusat, hingga cedera kepala. Masalah kejang pada anak menjadi berbahaya karena tanda-tanda yang ditunjukkannya seringkali samar, dan si anak tidak dapat mengkomunikasikan keadaannya sendiri. Oleh karena itu, para orang tua sebaiknya mengenali tanda-tandanya.
Apa saja tanda-tanda kejang pada anak? Kejang pada anak muncul secara mendadak, gerakannya tidak dapat dikontrol, tidak berhenti bila dipegang, dapat muncul saat tidur, serta dapat disertai penurunan kesadaran. Secara fisik, anak yang kejang biasanya akan kaku atau kelojotan, atau bisa juga disertai wajah yang membiru atau pucat, kedutan pada wajah, hingga perubahan perilaku seperti mengamuk atau tertawa tanpa sebab.
Cara Menyembuhkan Penyakit Kejang-Kejang
Jika ada orang tua yang melihat tanda-tanda seperti di atas, maka lakukan langkah-langkah berikut:
  •     Jangan panik.
  •     Baringkan anak di tempat yang datar dengan posisi miring ke salah satu sisi tubuh.
  •     Letakkan bantal atau benda lunak lain di bawah kepala.
  •     Keluarkan benda atau makanan yang ada di dalam mulut.
  •     Longgarkan baju atau aksesoris yang ketat.
  •     Jauhkan dari benda-benda tajam dan berbahaya.
  •     Beri obat kejang melalui anus, atau bawa ke UGD terdekat.
Penyebabnya :
Panas tinggi, epilepsi, stress pada otot dan cedera pada kepala atau tumor otak.

Gejalanya:

    Tidak sadar, mata terbalik ke atas.
    Kedua kaki dan tangan kaku kemudian timbul gerakan kejutan yang kuat selama 5 menit.
    Setelah sadar dapat menyebabkan mual muntah, pusing dan mengantuk, tidur.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kejang-Kejang


jelly gamat QnC, merupakan obat alami multi khasiat yang telah di uji secara klinis ampuh dalam menyembuhkan segala macam jenis penyakit, mulai dari penyakit yang parah (kronis) sampai penyakit ringan (akut). seperti penyakit jantung,ginjal,darah tinggi,kolesterol,asam urat dll. Terbuat dari bahan dasar alami bernutrisi tinggi yaitu Teripang emas/sea cucumber yang merupakan jenis hewan laut terpilih dan terbaik di seluruh dunia,yakni dengan spesies “Golden Stichopus Variegatus”. Seperti yang telah di ketahui Teripang emas merukan bahan alami yang memiliki gizi serta sumber senyawa aktif biologi yang cukup banyak yang baik untuk kesehatan, dan berikut adalah diantaranya :

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat QnC. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat  QnC berdasarkan hasil penelitian :
  •     Protein 86,8%images-2
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral
  •     Gamapeptide
Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat QnC yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

jelly-gamatQnC-sea-cucumber-300x285Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang. Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.(Cara Menyembuhkan Penyakit Kejang-Kejang)

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak, Hal inilah yang menjadikan jaringan fungsi syaraf ke otak dapat bekerja normal kembali, sehingga cangan cocok di jadikan sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Kejang-Kejang



BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Kejang-Kejang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.