Kamis, 23 Oktober 2014

Cara Cepat Mengobati Anemia Anak

Cara Cepat Mengobati Anemia Anak  ==> Anemia adalah keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.
Anemia adalah penyakit darah yang sering ditemukan. beberapa anemia memiliki penyakit dasarnya. anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis. penyebab anemia yang paling sering adalah perdarahan yang berlebihan, rusaknya sel darah merah secara berlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah ( hematopoiesis yang tidak efektif).
Seorang pasien dikatakan anemia bila konsentrasi hemoglobin (Hb) nya kurang dari 13,5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% pada laki-laki, dan konsentrasi Hb kurang dari 11,5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan.

Penyebab Anemia :
  1.     Kurangnya asupan makanan yang banyak mengandung zat besi , vitamin b12 , asam folat dan vitamin c
  2.     Kurangnya zat besi
  3.     Vegetarian ( tidak memakan daging )
  4.     Kurangnya asupan asam folat
  5.     Mengalami menstruasi yang berlebih
  6.     Wanita yang sedang hamil
  7.     Penyakit Infeksi Tertentu
  8.     Efek Samping Operasi / Pengobatan Tertentu
  9.     Penyakit kronis

Gejalanya:
  1.     Muka terlihat pucat.
  2.     kurang konsentrasi saat melakukan aktifitas
  3.     Terlihat lemah.
  4.     Mudah merasakan capek dan lelah.
  5.     Kurang aktif dalam kehidupan sehari-hari.
  6.     Perkembangan fisik terganggu.

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu Obat Menyembuhkan Penyakit Anemia yang paling  efektif dan aman dibanding dengan obat lainnya. Mengapa demikian ? Hal itu dikarenakan Jelly Gamat Gold-G terbuat asli dari bahan alami dari dasar samudera yakni Teripang emas tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman dikonsumsi semuasi usia dari anak-anak sampai orang tua bahkan ibu hamil dan menyusui. Selain itu, teripang emas yang telah lebih dulu terkenal di dunia medis sebagai penyambuh no 1 dari samudera menjadi penunjang untuk khasiat yang diberikan Jelly Gamat Gold-G. Hal itu telah dibuktikan oleh para masyarakat pesisir yang menggunakan air dari teripang emas untuk menghentikan pendarahan pada ibu yang baru melahirkan dan pada luka anak yang baru khitan. Ternyata darah pada si ibu tersebut dapat cepat terhenti dan luka pada si anak cepat mengering. Cara Cepat Mengobati Anemia Anak

Kemampuan teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G yang efektif sebagai Obat Menyembuhkan Penyakit Anemia dikarenakan kandungan senyawa yang dimilkinya yang diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Antiseptik Alamiah, Asam amino, Omega 3,6, dan 9, serta senyawa khusus Gamapeptide(tidak dimiliki teripang jenis lain). Mineral dalam teripang emas antara lain Pottasium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi,dan Sodium. Mineral yang tentunya sangat efektif untuk anemia adalah Zat Besi. Zat besi tersebut berperan dalam mengaktifkan enzim, menghasilkan sel darah merah, mencegah dan mengatasi anemia, dan membantu toleransi gula darah dalam tubuh. Sedangkan untuk mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh karena penderita penyakit anemia cepat mengalami kelelahan akibat daya tahan tubuhnya menurun, senyawa Protein lah yang berperan dalam hal ini. Kandungan Protein yang tinggi 86,8% dapat menjadi senyawa yang yang dikenal dengan nama immudulator. Cara Cepat Mengobati Anemia Anak

Testimoni

Nama : Suharyanti
Alamat : Lumajang
Umur : 39 tahun
Keluhan : Tekanan Darah tinggi, Anemia dan Eksim
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Cara Mengobati Anemia Jelly Gamat Gold-G , Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK ! Cara Cepat Mengobati Anemia Anak

Dan sekarang anda tidak perlu lagi bersusah payah mengolah teripang emas untuk dimanfaatkan sebagai Obat Menyembuhkan Penyakit Anemia, karena ekstrak dari teripang emas tersebut ada dalam Jelly Gamat Gold-G. Untuk yang berminat silahkan ke Cara Pemesanan. Atau juga anda bisa memesan langsung dengan cara mengirimkan SMS berdasarkan format pemesanan berikut ini :

Daftar Obat Alami Jelly Gamata Gold G
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Cara Cepat Mengobati Anemia Anak

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Cepat Mengobati Anemia Anak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.