Rabu, 22 Oktober 2014

Cara Cepat Mengobati Asam Urat Anak

Cara Cepat Mengobati Asam Urat Anak  ==> Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.
Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Penyebab Asam Urat

Asam urat merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Artinya, jika kita mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita.
Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan diolah melalui proses metabolisme dan menghasilkan asam urat. Ini berarti setiap orang mempunyai kadar asam urat. Hanya saja, jika kadar asam uratnya berlebihan (dikarenakan pengonsumsian zat purin secara berlebihan) maka akan menyebabkan ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkannya, sehingga membuat kristal asam urat menumpuk di persendian. Inilah sebabnya mengapa persendian akan terasa nyeri dan bengkak. Cara Cepat Mengobati Asam Urat Anak

Cara Cepat Mengobati Asam Urat Anak 
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan  sebagai  antiseptik  tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:
  •     Kolagen 80,0%
  •     Protein 86,8%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaninoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Chondroitin
  •     Omega3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
karena obat ini mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh, sehingga sangat baik untuk mencegah dan mengobati asam urat. Adapun kelebihan dari obat ini adalah bisa dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari balita, lansia sampai ibu hamil atau ibu yang sedang menyusui.

itulah alasan kenapa obat jelly gamat gold-g direkomendasikan oleh para ahli, selain dari banyaknya kandungan yang bermanfaat bagi tubuh, obat ini mempunyai kelebihan lain, yaitu bisa dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari bayi sampai lansia ( kakek dan nenek ) bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun dapat mengkonsumsinya, tanpa efek samping apapun ! Cara Cepat Mengobati Asam Urat Anak

Daftar Harga Obat Jelly Gamat Gold G

BARANG KAMI KIRIM DULUAN, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Cara Cepat Mengobati Asam Urat Anak

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Cepat Mengobati Asam Urat Anak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.