Rabu, 03 Desember 2014

Obat Sakit Mata Alami Untuk Anak

Obat Sakit Mata Alami Untuk Anak ==> Jika saat ini anda sedang mencari solusi pengobatan penyakit Radang Mata tak usah bingung dan khawatir lagi , karena kini telah hadir Obat Alami Radang Mata dari produk Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Mata secara efektif tanpa menimbulkan efek samping . Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbuat dari 100% bahan alami , sehingga aman dikonsumsi penderita Penyakit Radang Mata dari berbagai kalangan usia baik anak-anak , dewasa bahkan ibu hamil dan ibu menyusui .
Sekilas Tentang Penyakit Radang Mata

Mata merupakan salah satu alat panca indra yang memiliki fungi untuk melihat dan mendeteksi cahaya , Mengingat fungsi organ mata yang sangat penting maka kesehatan dan kebersihan mata sangatlah harus diperhatikan terutama dari berbagai jenis penyakit dan gangguan kesehatan yang dapat menganggu fungsi mata . Salah satu penyakit yang dapat menganggu fungsi mata untuk melihat adalah Radang Mata .

Obat Alami Radang MataRadang Mata merupakan suatu kondisi inflamasi atau peradangan yang terjadi pada organ mata , pada umumnya Radang Mata biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri namun alergi dan objek seperti pasir atau debu juga dapat menjadi faktor penyebab terjadinya peradangan pada mata .

Radang Mata merupakan suatu penyakit infeksi yang menular , berdasarkan penularannya penyakit Radang Mata terdiri dari 2 jenis , yaitu :
  1.     Radang Mata infektif yang sangat mudah menyebar di keluarga , secara tidak sengaja menyentuh mata yang terinfeksi lalu menyentuh permukaannya . Namun masih dapat dibatasi .
  2.     Radang Mata (conjunctivitis) viral menyebar melalui udara dan lebih sulit untuk dikendalikan , Radang Mata jenis conjunctivitis ini biasanya banyak menyerang bayi yang baru lahir . Jika tidak segera mendapatkan pengobatan yang tepat Infeksi Radang Mata ini dapat menjadi suatu infeksi yang serius .

Gejala Radang Mata

Penyakit Radang Mata biasanya ditandai dengan gejala seperti :
  1.     Mata berair
  2.     Mata merah
  3.     Kelopak mata tampak berminyak
  4.     Gatal pada kelopak mata
  5.     Mata memerah dan bengkak
  6.     Lebih sering berkedip
  7.     Sensitif terhadap cahaya
Kini telah hadir obat katarak untuk bayi dan anak dari produk Jelly Gamat Gold-G , Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengobati berbagai jenis penyakit pada anak seperti salah satunya penyakit Katarak . Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga baik dikonsumsi dan aman dikonsumsi penderita Katarak dari berbagai kalangan usia mulai dari bayi , anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui . Obat Sakit Mata Alami Untuk Anak

obat katarak untuk bayi dan anakJelly Gamat Gold-G ini terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut namun spesies Teripang yang biasa dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus ini merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena merupakan satu-satunya spesies Teripang yang memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide , kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat , sebagai anti inflamasi/peradangan , dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas) . Obat Sakit Mata Alami Untuk Anak

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasasan Jelly Gamat Gold-G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan penyakit katarak , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu mengobati dan memperbaiki kerusakan pada daerah mata , serta mampu membersihkan lensa mata dari selaput yang dapat menyebabkan kerabunan pada mata . Obat Sakit Mata Alami Untuk Anak


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G

BARANG KAMI KIRIM DULUAN, BARANG SMPAI BARU BAYAR
Obat Sakit Mata Alami Untuk Anak

Bagikan

Jangan lewatkan

Obat Sakit Mata Alami Untuk Anak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.