Selasa, 02 Desember 2014

Pantangan Makanan Penyakit Tipes

Pantangan Makanan Penyakit Tipes ==> Adakah Pantangan Penyakit Tipes? Ketika anda menderita penyakit tipes, diperlukan memperhatikan asupan makanan agar proses penyembuhan berjalan lebih cepat. Para penderita tipes sebaiknya melakukan diet rendah serat atau mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar serat rendah yang hanya sedikit meninggalkan sisa.

Tidak merangsang saluran cerna dan untuk membatasi volume feses adalah tujuan dari diet. Diet rendah serta juga bertujuan untuk memberikan makanan yang sesuai dengan kebutuhan gizi pada penderita tipes. Berikut ada info tentang Pantangan Penyakit Tipes.

Bahan makanan yang dianjurkan adalah :

1. Beras dibubur atau ditim, roti bakar, kentang rebus, tepung-tepungan dibuat bubur atau dibuat puding.

2. Daging empuk, hati, ayam, iakn direbus, ditumis, dikukus, diungkep, dipanggang, telur direbus,ditim,atau dicampur dalam makanan dan minuman, susu maksimal 2 gelas per hari.

3. Tahu, tempe ditim, direbus, ditumis, susu kedelai. Sayuran yang berserat rendah dan sedang seperti kacang panjang, buncis muda, bayam, labu siam, tomat masak, wortel direbus, dikukus, ditumis.

4. Semua sari buah : buah segar yang matang (tanpa kulit dan biji) dan tidak banyak menimbulkan gas, seperti : pepaya pisang ,jeruk, alpukat dan nanas.

5. Margarin, mentega, dan minyak dalam jumlah terbatas untuk mengoles dan menumis.

6. Teh encer dan sirup.

 Pantangan Penyakit Tipes atau Bahan makanan yang tidak dianjurkan :

1. Beras ketan, beras tumbuk/merah, jagung, ubi, singkong, talas, dodol dan kue-kue lain yang manis dan gurih. Ini adalah salah satu Pantangan Makanan Penyakit Tipes.

2. Daging berserat kasar, ikan dan ayam yang diawetkan, daging babi, telur mata sapi, telur dadar.

3. Kacang merah serta kacang-kacang seperti kacang tanah, kacanh hijau dan kacang kedelai.

4. Sayuran yang berserat tinggi seperti daun singkong ,daun katuk, daun pepaya, pare serta semua sayuran yang dimakan mentah.

5. Buah-buahan yang dimakan dengan kulit seperti apel, jambu biji dan pir.

6. Kopi dan teh kental, minuman yang mengandung sida dan alkohol juga menjadi Pantangan Makanan Penyakit Tipes.

Jelly Gamat Gold G merupakan Obat penyakit tipes bermutu tinggi terbaik masa kini. Terbuat dari bahan utama ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik diantara ribuan spesies lainnya yang hidup di dasar Samudera. Jelly Gamat Gold G menjadi obat alami andalan masyarakat Indonesia saat ini karena terbuat dari 100% bahan alami yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit tanpa efek samping. Selain itu juga Jelly Gamat Gold G telah mendapat rekomendasi dari Badan POM RI dengan nomor registrasi : ML 23401001307 dan MUI, sehingga terjamin kualitasnya.

Jelly Gamat Gold G satu-satunya teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE sehingga 3x lebih cepat dalam proses penyembuhan penyakit

Jelly gamat memiliki kandungan kolagen yang mampu meningkatkan imunitas tubuh, kandungan omega 3 yang mampu membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular , dan kandungan mineral yang berfungsi melakukan pembentukan sel darah merah, membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah.

Cara Konsumsi :

Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh
Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan

Dengan keistimewaan serta keefektifan khasiatnya, Jelly Gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik bagi anda yang sedang mencari Obat Tipes Jelly Gamat Gold G Membantu menyembuhkan tipes secara alami, aman tanpa efek samping.


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G

 BARANG KAMI KIRIM DULUAN, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Pantangan Makanan Penyakit Tipes

Bagikan

Jangan lewatkan

Pantangan Makanan Penyakit Tipes
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.