Rabu, 14 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Darah Tinggi Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Darah Tinggi Ibu Hamil ==> Meskipun banyak di luar sana wanita hamil dengan tekanan darah tinggi memiliki anak yang sehat tanpa kurang suatu apapun. Namun sebenarnya, tekanan darah tinggi bisa menjadi bahaya bagi kesehatan sang ibu dan janin. Wanita dengan tekanan darah tinggi cenderung memiliki komplikasi tertentu pada kehamilan daripada mereka yang memiliki tekanan darah normal. Tekanan darah tinggi saat hamil dapat membahayakan ginjal ibu dan organ tubuh lainnya dan dapat menyebabkan bayi lahir prematur.

Apa sebenarnya penyakit darah tinggi ?

Hipertensi atau tekananan darah tinggi merupakan gangguan pada sistem peredaran darah yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal, yaitu melebihi 140 / 90 mmHg. Hipertensi juga bisa terjadi pada ibu yang hamil. Hipertensi meningkatkan risiko abrupsio plasenta (pelepasan plasenta dari dinding rahim sebelum kelahiran). Situasi ini dapat menyebabkan perdarahan hebat dan syok yang membahayakan kondisi ibu dan bayi.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanaya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah. Seseorang dikatakan mengalami hipertensi jika tekanan darahnya di atas 140/90 mmHG (berarti 140 mmHg tekanan sistolik dan 90 mmHg tekanan diastolik). Hipertensi pada kehamilan banyak terjadi pada usia ibu hamil di bawah 20 tahun atau di atas 40, kehamilan dengan bayi kembar, atau terjadi pada ibu hamil dengan kehamilan pertama.

Anda harus lebih berhati-hati jika memiliki tekanan darah tinggi. Terlebih jika Anda merencanakan kehamilan dalam waktu dekat. Hipertensi atau tekanan darah tinggi yang menimpa ibu hamil akan sangat membahayakan baik kehamilan itu sendiri atau pun bagi ibu. hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanaya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah. Hipetensi pada saat kehamilan merupakan salah satu penyebab mortalitas pada wanita yang melahirkan. Kelainan hipertensi pada kehamilan dapat menyebabkan kasus kematian pada janin dan ibu. Berikut Penyebab Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil.

Penyebab hipertensi atau darah tinggi di bagi menjadi 2, diantaranya :

  1.     Hipertensi essensial atau hiipertensi primer di mana penyebabnya bukan disebabkan oleh adanya gangguan pada jantung atau ginjal, melainkan disebabkan oleh faktor lain misal dikarenakan pola hidup yang tidak sehat; mengalami stress, mengkonsumsi garam yang berlebih, merokok, kebiasaan minuman beralkohol dan kafein, pola makan yang tidak sehat yang mengakibatkan timbunan lemak dan kelebihan berat badan dan adanya faktor keturunan.
  2.     Hipertensi sekunder merupakan salah satu Penyebab Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil. Hipertensi sekunder disebabkan oleh adanya gangguan ginjal atau jantung. Preklamsia yang terjadi pada wanita hamil sangat beresiko menyerang mereka yang sebelum kehamilan menderita penyakit darah tinggi kronik, hamil berusia di bawah 20 tahun dan di atas 40 tahun, wanita penderita diabetes, gagal ginjal, lupus, scleroderma, dan wanita hamil yang meningkat tekanan darahnya atau menderita preklamsia saat kehamilan sebelumnya.

Gejala Hipertensi Pada Ibu Hamil
  1.     Sakit kepala
  2.     Jantung berdebar-debar
  3.     Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat
  4.     Mudah lelah.
  5.     Penglihatan kabur
  6.     Wajah memerah
  7.     Hidung berdarah
  8.     Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  9.     Telinga berdening (tinnitus)
  10.     Dunia aterasa berputar (vertigo)

Pola hidup sehat akan meningkatkan potensi ibu untuk terhindar dari hipertensi pada kehamilan. Jauhi minuman yang beralkohol, jangan biasakan anda merokok, hindari stress, pola makan yang sehat (konsumsi protein tinggi, hindari konnsumsi berlebih makanan yang mengandung hidrat arang dan garam berlebih) dan berolahragalah. Selain itu, dalam masa penyembuhan darah tinggi tinggi anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal dari kami yaitu Jelly Gamat Gold-G.

GJelly gamat gold-g terbuat dari teripang laut, Nah mengapa saya tadi mengatakan bahwa jelly gamat gold-g sangat bagus untuk anda yang sedang hamil karena teripang laut yang merupakan bahan dari jelly gamat gold-g mengandung sejumlah besar protein serta asam amino yang bagus untuk perkembangan janin anda serta dapat memberikan asupan gizi untuk ibu yang mengandung. Berdasarkan penelitian bahwa terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; kolagen; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; serta gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya. Cara Menyembuhkan Darah Tinggi Ibu Hamil

Obat Darah Tinggi Untuk Ibu HamilTeripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold-g merupakan teripan pilihan yang istimewa, saya mengatakan istimewa karena teripang tersebut memiliki kandungan gamapeptide yang tidak di temukan pada teripang jenis lainnya. Teripang tersebut bernama latin golden stichopus variegastus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari gamapeptide adalah dapat mencegah inflamasi atau komplikasi, dapat mengaktifkan pertumbuhan sel baik, menstabilkan emosi serta dapat memperlancar aliran darah agar tetap normal dan untuk kencantikan dapat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat serta membuat kulit anda tampak lebih mudah. Cara Menyembuhkan Darah Tinggi Ibu Hamil

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi. Serta dapat melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah tetap lancar. Cara Menyembuhkan Darah Tinggi Ibu Hamil

Testimoni Jelly Gamat Gold-G

Berikut ini kisah sembuh penderita hipertensi yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g, meskipun bukan ibu hamil semoga bisa menjadi bukti untuk anda.

Nama: Hj. Baiq Sukarni
Umur: 53 Tahun
Alamat: Lombok
Keluhan: Tekanan darah tinggi/hipertensi
Produk: Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal obat tradisional darah tinggi Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Cara Menyembuhkan Darah Tinggi Ibu Hamil

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold-g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 083-826-771-977 (harus seperti contoh di bawah sebagai bukti anda memesan dari kami).

 
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G
 BARANG KAMI KIRIM DULUAN, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Cara Menyembuhkan Darah Tinggi Ibu Hamil

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Darah Tinggi Ibu Hamil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.