Selasa, 13 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil ==> Penyakit diabetes merupakan salah satu jenis penyakit kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.
Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil

diabetes ibu hamilLantas bagai mana bila penyakit diabetes terjadi pada ibu hamil ?? Ibu hamil yang terkena diabetes akan menderita diabetes tipe 2 di kemudian hari. Meksipun mungkin tanpa gejala, penyakit diabetes pada kehamilan harus ditemukan karena bila tidak, kelainan seperti makrosomia neonatal serta hipoglikemis neonatal mungkin tidak diketahui dan tidak ditangani dengan tepat. Kehamilan pada mereka ini bisa bedampak serius untuk dirinya sendiri maupun bayinya. Angka kematian ibu sebesar 25-30% dan angka kematian bayi 50% atau lebih adalah umum pada awal 1900 an.

Diabetes dapat didiagnosis dengan 2 pemeriksaan, yaitu gula darah puasa dan gula darah sewaktu (2 jam setelah makan). Batasan gula darah puasa 100 mg/dl, dan batasan gula darah sewaktu 140 mg/dl. Lebih dari itu digolongkan diabetes. Selama kehamilan, janin terus-menerus mengeluarkan gula dan asam amino dari peredaran darah Anda. Hormon-hormon plasenta, laktogen plasneta manusia (HPL), estrogen, progesteron, dan kenaikan hormon kortisol juga memberi pengaruh pada insulin yang ada di dalam peredaran darah Anda.

Gejala diabetes ibu hamil
  1.     Gejala Paling umum adalah poliuria yaitu volume air seni yang berlebih sehingga sering mengalami ingin kencing dengan frequensi yang tinggi.
  2.     Polidipsia yaitu megalami rasa haus dahaga yang meningkat sehingga ingin minum terus menerus dan berlebihan.
  3.     Penurunan berat badan dan rasa cepat lelah dan lesu, namun diabtes tipe 2 tidak mengalami penurunan berat badan.
  4.     Glikosuria yaitu meningkatnya kadar gula pada urin, dan poliuria, menyebabkan kondisi seprti dehidrasi dan polyphagia yaitu kondisi dimana seseorang mengalami peningkatan nafsu makan.
  5.     Penglihatan kabur.
  6.     Infeksi pada daerah kulit sekitar kandung kemih dan daerah vagina.

Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil
Jelly Gamat Gold-G adalah solusi paling tepat sebagai Cara Mengobati Diabetes secara alami yang aman tanpa efek samping.Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan utama teripang laut/gamat emas dari spesies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.Khasiat teripang sudah dikenal sejak jaman dahulu sebagi obat paling ampuh yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit.Protein yang tinggi di dalam Jelly Gamat Gold-G berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, produksi insulin meningkat.Selain itu kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes.Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk dalam jaringan darah lebih cepat,Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes.Teripang kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakit pulih. Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil

Kandungan Jelly Gamat Gold-G berdasarkan penelitian :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaninoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.

Keunggulan lain dari Jelly Gamat Gold-G adalah aman untuk di konsumsi berbagai kalangan, mulai dari balita sampai orang dewasa. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil

Kisah nyata dari khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Daibetes :

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Terbukti ! Cara Mengobati Diabetes dengan Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa, bukan hanya menurut para ahli dunia saja, hasil testimoni di atas adalah bukti nyata dari keampuhan jelly gamat gold g. Bagi penderita diabetes, kami sarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g mulai sekarang juga, agar diabetes yang selama ini anda derita tidak bertambah parah dan bisa cepat terobati,  pesan jelly gamat gold g sekarang, jadilah saksi berikutnya dalam meraih kesembuhan. Amin Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil

Anda berminat? pesan sekarang juga maka kami akan langsung kirim pesanan anda dengan jasa JNE.Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan sms dengan format pemesanan sbg :

Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G
Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Diabetes Ibu Hamil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.