Senin, 19 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Eksim Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Eksim Ibu Hamil ==> Pengertian Penyakit Eksim Eczema atau eksim adalah istilah umum untuk jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh macam-macam sebab, dengan gambaran kelaianan kulit (basah atau kering ) yang bermacam-macam pula. Ada eksim yang disebabkan alergi kulit karena tersentuh zat kimia tertentu, ada yang karena sinar matahari, ada yang timbul di lokasi yang khas akibat makan obat tertentu, ada yang disebabkan oleh tekanan psikis, dan ada juga yang penyebabnya tidak jelas.
Cara Menyembuhkan Eksim Ibu Hamil

Penyebab Penyakit Eksim Untuk Ibu Hamil

- Kurang menjaga kebersihan – Kurang menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan menjadi salah satu penyebab penyakit kulit eksim. Itu sebabnya ada baiknya bila kita selalu menjaga kebersihan diri sendiri, misalnya: rajin mandi, selalu mengganti pakaian, sikat gigi, keramas, dll. Pun dengan kebersihan lingkungan, misalnya: membersihkan genangan air, selokan, kamar mandi, dll.
– Keturunan – Penyakit kulit eksim juga disebabkan karena dulunya, orang tua, kakek, atau buyut kita pernah mengalaminya. Sehingga kita sebagai keturunannya ada kemungkinan untuk kena.
– Kulit terlalu kering – Kulit yang terlalu kering bisa juga menjadi penyebab penyakit kulit eksim. Kekeringan kulit biasanya karena udara yang cukup ekstrim, selain juga karena jenis kulit itu sendiri.

Tanda Dan Gejala Penyakit Eksim Untuk Ibu Hamil

- Kulit merah dan gatal- gatal dalam jangka waktu yang lama.
– Kadang disertai nanah.
– Rasa panas tak karuan.
– Kulit mengeras dan kadang bersisik.

Seperti yang sudah kita ketahui, Jelly Gamat ini adalah obat yang paling manjur dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Baik untuk segala kalangan dan usia. Mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan lansia. Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui. Itu karena Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami, yakni teripang laut yang kaya akan unsur dan zat aktif yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan dan menstabilkan semua sistem yang berada didalamnya. Cara Menyembuhkan Eksim Ibu Hamil

Dengan kandungan Gamapeptide dari teripang emas, Jelly Gamat QnC mampu memaksimalkan penyembuhan suatu penyakit hingga 3 kali lebih cepat dari biasanya. Ini menjadikan Anda lebih cepat pulih dari penyakit yang Anda derita. Cara Menyembuhkan Eksim Ibu Hamil

Cara Kerja Gamapeptide
Gamapeptide mudah menyerap pada jaringan-jaringan kulit. Teksturnya mirip seperti jelly yang lembut. Sifatnya yang mirip seperti perpaduan antara air dan minyak menjadikannya mudah mengalir di dalam jaringan kulit sehingga lebih cepat menemukan titik pusat gangguan yang terjadi pada kulit. Setelah itu, zat aktif ini akan langsung memperbaiki gangguan tersebut sampai tuntas. Sehingga jika Anda menggunakan Jelly Gamat QnC lebih teratur, besar kemungkinan Anda akan terbebas dari gangguan kulit selamanya.
Khasiat Teripang Emas yang Terkandung Didalam Jelly Gamat QnC sebagai Obat Eksim untuk Ibu Hamil
Banyak sekali penelitian yang dilakukan para ahli yang membuktikan kebenaran akan khasiat yang dimiliki teripang emas, diantaranya:
    Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
    Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12)
    Penelitian Para Ahli Tentang Jelly GamatPerihal teripang yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)
    dan masih banyak lagi yang lainnya.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QnC


BARANG KAMI KIRIM DULUAN, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Eksim Ibu Hamil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.