Rabu, 21 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Ginjal Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Ginjal Ibu Hamil ==> Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang mempunyai peranan penting didalam sistem ekskresi atau proses pembuangan zat-zat sisa metabolisme dalam tubuh. Ginjal berbentuk seperti kacang yang terletak dikanan kiri tulang belakang. Ginjal berfungsi menyaring racun dari darah dan mengeluarkannya bersama urin. Bila ginjal tidak berfungsi dengan baik atau mengalami gangguan, tentu saja sistem ekskresi tersebut tidak akan berjalan dengan lancar. Bila sistem ekskresi tidak lancar, tentunya akan sangat berbahaya bagi kesehatan kita karena zat-zat sisa metabolisme yang tidak terbuang akan menumpuk diginjal dan menyebabkan gangguan fungsi ginjal.

Mengingat betapa pentingnya fungsi ginjal untuk tubuh kita, kita harus senantiasa memperhatikan kesehatan ginjal jangan sampai ginjal terkena gangguan atau penyakit tertentu karena keadaan seperti itu akan sangat berbahaya. Dalam beberapa kasus, penyakit ginjal dapat menyebabkan kematian. Untuk itu, bila anda menderita penyakit ginjal, anda harus segera melakukan pengobatan jika tidak ingin terjadi hal buruk yang tidak diinginkan. Penyakit ginjal merupakan penyakit pembunuh no 2 terbesar didunia, untuk itu penyakit ginjal ini perlu penanganan yang tepat dan efektif.

Gejala yang ditimbulkan dari penyakit ginjal
  1.     Mual dan muntah, Demam tinggi, Sering mengeluhkan rasa sakit pada pinggang.
  2.     Terjadinya pembengkakan pada kaki dan mata, Perubahan warna struktur air seni.
  3.     Terasa nyeri dan sakit pada saat kencing, Terkadang kencing di sertai darah.
  4.     Sering bangun di tengah tidur nyenyak hanya untuk kencing.
  5.     Berkurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan.
  6.     Pembengkakan juga terjadi pada pergelangan kaki dan tangan.
  7.     Terkadang merasakan sesak nafas/sulit bernafas, juga selalu merasakn lelah dan lemas.

Penyebab dari penyakit ginjal
  1.     Kurang minum air Putih sehingga jumlah urin yang di keluarkan sedikit.
  2.     Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  3.     Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  4.     Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  5.     Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin seperti kapur dan garam oksalat.
  6.     Jelebihan Vitamin D, kadar asam urat atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuh nya tidak larut.

Cara Menyembuhkan Ginjal Ibu Hamil
Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit ginjal. Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Dalam setiap kemasan Jelly Gamat Gold G mengandung:
  •     Protein 86,9 %;
  •     85% kolagen;
  •     Mucopolysacarida;
  •     Condroitin Sulfat dan Glukosamin;
  •     Omega 3;
  •     Mineral;
  •     Bio Active Element;
  •     Dan kandungan biologi aktif lainnya yang jumlahnya mencapai 50 jenis kandungan biologi aktif.

Berikut ini adalah kisah nyata konsumen yang berhasil sembuh dari penyakit ginjal setelah rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut


    Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
    Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
    Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

    Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 (Faiz Yajri) Cara Menyembuhkan Ginjal Ibu Hamil

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, BARANG SAMPAI BARU BAYAR 
Cara Menyembuhkan Ginjal Ibu Hamil

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Ginjal Ibu Hamil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.