Kamis, 06 Maret 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak  ==> kini telah hadir obat lamai jelly gamat gols-G yang akan membatu mengobati berbagi penyakit khususnya penyakit lupus, yang mungkin saat ini anda atau keluarga anda alami, tapi jangan khawatir karena kami mempunyai solusinya yaitu dengan obat alami jelly gamat gold-G yang sangat luar biasa khasiatnya terbukti ampuh, dan harus anda ketahui bahwa obat alami jelly gamat gold-G tidak ada efek sampinginya jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja termasuk balita bahkan ibu yang sedang hamil sekalipun dapat di sembuhkan secara alami.

Penyakit Lupus
Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak
 Penyakit seribu wajah dan si peniru ulung. Ini adakah julukan yang sering digunakan para ahli medis untuk menggambarkan lupus yaitu penyakit kelainan sistem kekebalan tubuh yang berbahaya dan sulit dideteksi ataupun didiagnosa.
Penyakit lupus di dalam ilmu kedokteran disebut Systemic lupus Eryhermatosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh organ tubuh atau sistem interanal manusia. Dengan demikian, lupus disebut sebagai autoimmune disease, yaitu penyakit dengan kekebalan tubuh terlalu berlebihan, Namun, lupus bukanlah penyakit menular, dan belum ada hasil penelitian yang membuktikan penyakit itu dapat diturunkan secara genetis.
Penyakit lupus juga merupakan peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh antara lain: sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. Biasanya lupus sering menyerang wanita.

Penyebab penyakit lupus

lupus adalah penyakit autimun yang muncul ketika tubuh terkena zat asing tertentu, seperti bakteri dan virus, kemudian sistem imuntersebut juga menyerang jaringan tubuh yang sehat. Hal ini menyebabkan peradangan dan kerusakan berbagai bagian tubuh, antara lain: sendi, kulit, ginjal, jantung, paru-paru, pembuluh darah dan otak
Dokter tidak mengetahui apa yang menyebabkan penyakit ini. Lupus seperti merupakan kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Banyak dari mereka dengan kecenderungan turunan mengalami lupus hanya ketika mereka terkena sesuatu di dalam lingkungan yang dapat memicu lupus seperti obat atau virus.

Ciri dan Gejala Penyakit Lupus
  •     Gejala umumnya adalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang brelebihan, demam dan pegal-pegal
  •     Timbulnya gangguan pada pencernaan dan pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari
  •     Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini
  •     Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membenrang di kedua pipi, mirip kupu-kupu, dan ruam merah ayng hampir menyerupai cakram dapat muncul dikulit pada seluruh bagian tubuh.
  •     radang pada mulut, rambut rontok, napas pendek, mata kering
  •     Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  •     Nyeri pada dada, gelisah, depresi, hilang ingatan, dan mudah memar.
Tanda-Tanda Penyakit Lupus
  •     Lelah
  •     Demam
  •     Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  •     Ruam yang berbentuk Kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  •     Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  •     Radang pada mulut
  •     Rambut rontok
  •     Jari dan kuku membiru ketika terkena dingin atau saat stres
  •     Napas pendek
  •     Nyeri pada dada
  •     Mata Kering
  •     Mudah memar
  •     Gelisah
  •     Depresi
  •     Hilang ingatan
Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak 
Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak
Jelly gamat gold-g merupakan salah satu suplemen minuman kesehatan yang kaya akan khasiat bagi kesehatan tubuh. minuman kesehatan ini sudah dikenal dari jaman dulu namun sekarang diolah dengan teknologi modern sehingga lebih higienis dan aman, obat ini terbuat dari bahan dasar ekstra teripang gamat stichopus variegatus, spesies dasar laut yang memiliki banyak zat tinggi bagi kesehatan manusia. Obat jelly gamat gold-g ini cocok dalam mengobati penyakit lupus karena obat ini mengandung zat gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kencantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain Gamapeptide, di dalam jelly gamat gold-g juga terdapat kandungan lainnya, diantaranya: Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopoilisakarida, glucosaminoglycans (GAG's), antiseptik alamiah, Glocosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak 

Nah itulah, alasan mengapa jelly gamat gold-g direkomendasikan sebagai obat alami penyakit lupus.
Adapun kesaksian dari orang yang pernah mengalami lupus sembuh dengan jelly gamat gold-g, berikut kesaksiannya:

Testimoni Jelly Gamat Gold G dapat Menyembuhkan Penyakit Lupus

Nama    : Dewi Anggraeni
Umur     : 37 tahun
Alamat     : Tangerang

Ibu Dewi adalah seorang penderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang di rasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat, dan rasa sakit di kaki. Kondisi sangat lemah . Pertengahan 2003 ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Lupus Jelly Gamat Gold G. Perubahan nyata yang di rasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat ras sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tubuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan namun hasil lab menunjukan , negatif untuk semua kriteria lupus pada dirinya. Produk yang di gunakan untuk menyembuhkan penyakit Lupus dengan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold G.Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak 


Nama    : Yanidya Puspitasari
Umur     : 23 tahun
Alamat     : Semarang

Awalnya saya tidak mengira kalau saya telah terkena Lupus. Saya kira hanya alergi kulit biasa , berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah , namun setelah melaukan test darah , hasilnya anti dsNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Gejala yang lain nya juga muncul seperti rasa sakit pada kaki, sulitnya berjalan, rambut rontok , badan lemas dan berat badan pun menurun drastis. Namun pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya ada yang mengenalkan pada saya makanan kesehatan Jelly Gamat Gold G.  Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita lupus yang ada di Gold G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus dengan paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina Pacifica, Jelly Gamat. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik kini 55 kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih , mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah . membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terima kasih.
Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak 


Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak
Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak 

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
BARANG KAMI KIRIM DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA SAMPAI TUJUAN

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus Anak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.